24

381 56 12
                                    

Mereka bertiga sudah sampai diperusahaan milik ayah Yeoul. Nampak beberapa bus terparkir di depan perusahaan itu. Yeoul menatap perusahaan appanya, matanya berkaca-kaca memandang perusahaan appanya.

"Gwenchana, ayo turun" kata Yoongi namun Yeoul hanya menatap Yoongi.

"Ayo kita turun Sulli ingin segera naik bus besar itu"-Sulli-

"Geuree kajja" kata Yoongi keluar dari mobilnya. Dia lalu membuka pintu belakang dan menggendong Sulli. Setelah itu dia segera membukakan pintu untuk Yeoul.

"Ayoo"-Yoongi-

"Museowoo"-Yeoul-

"Ayoo keluar, lihatlah para karyawan melihat ke arah sini" kata Yoongi ketika melihat karyawan penasaran dengan keluarga lelaki tampan ini.(😂)

Yeoulpun akhirnya turun dari mobilnya. Dan Sontak karyawan yang sudah berada disana terpesona memandang Yeoul.

"Haissss pantas saja Pak Yoongi tidak mempublis istrinya, orang sangat cantik sekali"

"Ahh lihatlah anaknya begitu kiyewo"

Yeoulpun mengambil alih Sulli, sedangkan Yoongi membawa barang-barangnya. Yoongi lalu mengajak Yeoul dan Sulli menuju tempat dimana para petinggi-petinggi berada.
Yoongi dan Yeoulpun tersenyum kepada para karyawan-karyawan diperusahaan itu.

"Tuan Yoongi" sapa salah satu manager yang sudah berada disana.

"Aaaa tuan Park"-Yoongi-

"Anyeong haseyo" sapa Yeoul dan Sulli

"Istri dan putri saya"-Yoongi-

"Aaaa nnnee anyeong haseyo, akhirnya bertemu juga, saya Park Jimin"-Jimin-

"Anyeong haseyo"-Yeoul-

"Appa mau naik bus"-Sulli-

"Masuk saja masih sepi, ada namanya silahkan"-Jimin-

Yoongipun mengajak istri dan putrinya masuk kedalam bus. Disana Yoongi duduk dijajaran depan.

"Mwooyaa?"-Yeoul-

"Wae?"-Yoongi-

"Kenapa duduk dibelakang eomma dan appa? haisss" kata Yeoul ketika kursi bernama Yoongi berada di belakang kedua orang tuanya.

"Haisss, Gwenchana duduklah, tenanglah. Aku keluar dulu" kata Yoongi sambil menaruh tas dikabin atas.

"Aku tidak mau ditinggal, bagaimana jika mereka datang lalu tiba-tiba mengusirku? tiba-tiba mencemoohku" kata Yeoul menarik baju Yoongi.

"Haisss, sajangnim tidak seperti itu percaya" kata Yoongi mencoba melepas tangan Yeoul pelan.

"Tidak mau ditinggal" rengek Yeoul.

"Haisss jangan seperti anak kecil hemm" kata Yoongi memandang Yeoul.

"Eomma, ada kakek" kata Sulli ketika melihat Kakeknya membawa barang-barang milik keluarga Kim.

Pak Minpun segera naik ke atas bus dimana Yoongi dan keluarga kecilnya berada.

"Kakek" teriak Sulli ketika melihat kakeknya.

"Ohhh uri aegya" kata kakeknya tersenyum. Yoongipun menghampiri appanya dan membantu appanya memasukkan barang-barang keluarga Kim ke kabin atas.

"Kalian ikut?"-Pak Min-

"Mereka memaksaku aboeji" kata Yeoul menunjuk Sulli dan Yoongi.

"Haisss menyebalkan"-Yoongi-

"Aku pulang saja kalian saja yang pergi? otte? museowo"-Yeoul-

Merried My FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang