Pagi harinya saat Yoongi sudah berangkat dan Yeoul sedang bersiap akan mengantar Sulli kesekolah. Tiba-tiba Ibu Min datang berkunjung ke rumah Yoongi.
Yeoul membuka pintu rumahnya dan nampak ibu mertuanya berdiri didepan pintu rumahnya sambil tersenyum. Seketika Sulli langsung bersembunyi dibelakang eommanya.
"Cucu nenek mau berangkat sekolah?"-Ibu Min-
"Yoongi sudah berangkat kerja,maaf saya harus mengatar Sulli ke sekolah. Kalau anda ingin disini silahkan masuk saja" kata Yeoul segera menggendong Sulli dan berjalan keluar dari rumahnya.
"Nak Yeoul" panggil ibunya, namun Yeoul tidak menggubrisnya dan langsung berjalan begitu saja.
Yeoul menurunkan Sulli dan menggandengnya menuju sekolah.
"Kenapa nenek jadi baik?"-Sulli-
"Mollaa"-Yeoul-
"Jangan-jangan hanya berpura-pura"-Sulli-
"Haisss geumanhee hahaha" kata Yeoul sambil mengelus rambut Sulli.
Siang harinya Yeoul dan Sulli pulang kerumahnya. Disana masih ada ibu mertuanya sedang duduk diruang keluarganya.
"Kalian sudah pulang? ibu sudah memasak untuk kalian. Aaaa, nak Yeoul ibu minta maaf atas semua perilaku ibu"-Ibu Min-
"Waeyo? kenapa harus minta maaf? tenang saja immo, kami akan segera bercerai jadi immo tidak perlu khawatir. Immo bisa menikahkan Yoongi dengan wanita idaman immo. Sulli kajja ganti bajumu" kata Yeoul menggandeng Sulli masuk kedalam kamar.
(Pasti Yeoul ngerjain mak mertuanya nih)"Nakkk mwooya? kenapa seperti ini? appanya Yoongi kemarin bilang kalau orangtunya sudah menerimanya kembali. Kenapa sekarang seperti ini? Haisss aku tidak bisa tinggal diam, aku harus cegah mereka bercerai" kata Ibu Min mengambil ponselnya dan menghubungi Yoongi.
"Neee eomma"-Yoongi-
"Yaakk apa benar kalian aka bercerai? awas saja jika kalian bercerai"-Ibu Min-
"Wae?"-Yoongi-
"Yakk eomaa sedang dirumahmu, dan istrimu bilang akan bercerai haisss. Eomma minta maaf atas semuanya. Eomma sekarang menerimanya sebagai menantu eomma. Eomma mohon jangan bercerai"-Ibu Min-
Yoongi tersenyum ketika menyadari jika Yeoul hanya mengerjai ibunya.
"Bukankah itu kan keinginan eomma?" kata Yoongi lalu mematikan panggilannya.
"Naaakkkk"-Ibu Min-
Setelah mematikan panggilan dari ibunya, Yoongi mengirim pesan kepada istrinya.
"Yakk kau bilang apa kepada ibu? haisss ibu menelfonku. Kau pasti mengerjai ibu kan?"-Namchin-
"Haisss, biarlah. Siapa suruh menyebalkan haiss"-Yeobo-
"Haiss menggemaskan🥰😘"-Namchin-
"Eomma Sulli lapar"-Sulli-
"Ayo kita keluar, masakan nenek sangat enak" kata Yeoul tersenyum.
"Aaaaa jinjaaeyo? geotjimal"-Sulli-
"Eomma tidak bohong, dulu eomma sering memakan masakan nenek"-Yeoul-
"Tapi kenapa nenek jahat?"-Sulli-
"Haiss geumanhee kajja" kata Yeoul mengajak Sulli keluar dari kamarnya. Ketika Yeoul keluar dari kamarnya. Ibu Yoongi segera mendekatinya.
"Nakkkk, ibu mohon kalian jangan bercerai. Maafkan semua kesalahan ibu nak" kata Ibu Min bersujud sambil menangis.
"Geumanheyo immoya" kata Yeoul menuntun Ibu Min agar berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Merried My Friend
Fanfiction"Andai saja gadis kecil itu tidak ada didunia ini. Hidupku sudah bahagia"-Yeoul-