part 01

5.8K 171 8
                                    

Hari ini seperti biasa zee selalu sibuk di kantornya dengan setumpuk berkas sialan! Nya, tiba-tiba pintu ruangan zee di buka dan masuk lah foei sekretaris zee.

"Khotob khun zee,saya ingin memberi tahu kan kalau sebentar lagi anda ada meeting di restoran xxxx " ujar foei sekretaris zee

"Khab, kita berangkat sekarang" ujar zee berjalan keluar dari ruangan nya mendahului foei

Mereka pun pergi menuju restoran yang di sebutkan foei untuk melaksanakan meeting dengan salah satu klien penting,setelah 1 jam berlalu meeting pun selesai, zee sangat profesional dalam urusan bekerja, jadi mudah saja bagi nya untuk meyakinkan klien nya agar mau bekerja sama dengan perusahaan nya.

Saat mereka ingin meninggalkan restoran mata zee tidak sengaja menangkap sosok lucu di sudut tembok luar restoran,zee sempat heran melihatnya, anak laki-laki yang imut fikir zee, zee terus menatap lekat sosok mungil itu, entah mengapa dirinya begitu suka melihat anak itu, lama terdiam foei pun menyadari kalau tuan nya ini sedang melamun, dengan gerak kan pelan foei menyentuh lengan zee.

"Khun,apa yang terjadi, apa anda baik-baik saja?? Tanya foei khawatir

"Aku baik-baik saja jangan khawatir" ujar zee dengan wajah datar nya

"Kalau begitu ayo kita kembali ke kantor" ujar foei

"Tunggu dulu, coba kau lihat kesana mengapa bocah itu di situ,sepertinya dia bukan gelandangan" ujar zee menunjuk ke arah bocah imut dan lucu yang ia pandangi sedari tadi.

Dengan cepat foei melihat arah yang di tunjuk zee, benar saja di sana ada seorang anak laki-laki yang begitu menggemaskan,tapi ada yang aneh dengan bocah itu.

"Khotob khun zee, sepertinya dia kehilangan atau di tinggalkan orang tua nya, lihat lah gelagatnya yang seperti ke bingungan" ujar foei manatap bocah lucu di sudut tembok restoran itu.

"Coba kau kesana,apa yang terjadi padanya" perintah zee kepada sekretaris nya

"Khab khun" ujar foei dengan cepat mendatangi bocah lucu itu

Bocah lucu itu menatap foei dengan wajah yang hampir menangis, mungkin kah dia takut?

Bocah lucu itu menatap foei dengan wajah yang hampir menangis, mungkin kah dia takut?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nong mengapa kau di sini?? Tanya foei lembut

Bukan nya menjawab bocah itu malah menangis sesegukan, melihat itu zee pun ikut mendekati bocah lucu itu.

"Apa katanya?? Tanya zee kepada foei

"Dia tidak mengatakan apa pun khun, seperti nya bocah ini tidak bisa bicara,apa mungkin dia sengaja di buang oleh orang tua nya" ujar foei menerka-nerka

"Kita tunggu disini dulu siapa tau ada orang tua nya mencari dia, kalau tidak ada yang mencari nya kita bawa pulang nanti aku yang akan mengurus nya" ujar zee dan foei pun mengikuti apa kata tuan nya mau membantah pun dia bisa apa dirinya hanya lah bawahan yang tidak punya wewenang apa pun untuk mengatur tuan nya.

My Cute Baby BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang