part 17

2.3K 104 22
                                    

Yaaa!! Kalian tega amat si,baca doang komen kagak😭😭

.

.

.

Karena penasaran zee mendekati james dan mama nya yang duduk di sofa bagian pinggir pintu pemisah ruang tamu dan ruang keluarga.

"Ada apa ini?? Tanya zee bingung

"Zee/sayang" ujar james dan mama zee

"Nah hei kau kan yang bernama zee,jadi kau lelaki yang menghamili anak ku,kau harus bertanggung jawab atas perbuatan mu,jangan mentang-mentang anak ku bekerja di rumah kalian lalu dengan  se'enaknya kau menghamili anak ku,aku tidak mau tau kau harus menikahi anak ku!!! Ujar lelaki paruh baya itu,sudah di pastikan  dia ayah xiu

"Apa yang kau katakan,siapa yang kau maksud menghamili anak mu" tanya zee dengan nada dingin nya

"Hia kapan makan?? Tanya nunew yang tidak tau apa-apa

"Sayang sabar na,hia masih ada urusan" ujar zee membujuk bayi nya

"HEII!! AKU BERBICARA DENGAN MU SIALAN,JANGAN MENTANG-MENTANG KAU KAYA LALU KAU MENYEPELE KAN KAMI ORANG MISKIN INI!!! KALAU KAU TIDAK MENIKAHI PUTRIKU MAKA AKU AKAN MEMBUNUH MU!!! ujar ayah xiu

"Hia nu takut" ujar nunew memeluk leher zee erat-erat,karena tidak mau nunew kembali trauma zee memanggil semua bodyguard nya dan menyuruh mama nya menjaga nunew.

"Mama masuk lah ke dalam dan jaga nunew,dia lapar belum sarapan,dan kalian jaga istri dan mama ku" ujar zee menyuruh mama nya membawa nunew ke dalam dan memerintahkan bodyguard nya menjaga 2 orang yang dia cintai.

"Baik tuan besar" sahut 6 orang bodyguard zee

"Iya sayang,nu sayang ayo sama mama sayang,nainai ada di dapur sedang membuat kue,ayo kita kesana dan sarapan,mama akan buatkan susu untuk mu sayang"ujar mama zee membujuk nunew yang berada di gendongan zee.

"Sayang sama mama dulu na,pergi ke dapur dan sarapan sama mama" ujar zee dengan nada lembut nya membujuk kesayangan nya yang berada di gendongan nya.

"Khab hia,tapi hia jangan lama na,jangan pergi-pergi,nu tidak mau di tinggal hia" ujar nya manja

"Oke khab baby boy" jawab zee dengan senyum tampan nya bak dewa yunani itu.

Zee menurunkan nunew dari gendongan nya secara perlahan,seperti nunew adalah benda rapuh,sang mama pun membawa malaikat tanpa sayap nya ke ruang makan di dekat dapur karena nainai ada di sana sedang membuat kue kesukaan zeenunew dan james.

Setelah nunew dan mama nya sudah pergi ke ruang makan yang tentunya sedikit jauh dari ruang tamu zee pun bertanya pada james apa yang terjadi.

"Wanita gila ini mengaku kalau dia kau hamili,dan katanya tadi malam kau habis menyetubuhi nya dan kau tidak mau mengakui kandungan nya" ujar james menjelaskan permasalahan nya kepada zee.

Mendengar penjelasan james zee menggertakkan gigi nya geram,dia tau kalau maid gila ini sangat terobsesi kepada dirinya tapi zee berusaha terlihat tenang.

"Oh begitu,apa kau ada bukti bahwa aku menyetubuhi mu?? Atau kau ada bukti bahwa anak yang kau kandung itu anak ku?? Tanya zee dengan nada dingin nya.

My Cute Baby BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang