part 10

2.4K 105 7
                                    


Saat mereka sudah berpelukan zee menemani nunew melanjutkan acara mari menonton doraemon nya,nunew yang duduk di pangkuan zee dan zee memeluk nunew dengan sayang.

"Hia! Ujar nunew tiba-tiba

"Kenapa sayang,jangan berteriak berbicara pada hia tidak sopan" ujar zee lembut

"Khotob hia"sesal nunew

"Hm jadi ada apa baby boy?? Tanya zee lembut

"Hia janji bakal masakin ramen untuk nu,masak hia lupa" ujar nunew lembut

"Jadi sekarang nunew mau makan ramen?? Tanya zee lagi,karena jujur saja zee juga ingin makan lagi,jadi bukan hanya nunew sekarang yang suka makan tapi zee juga.

"Khab hia,apa boleh?? Tanya nunew lembut

Boleh sayang,ayo kita masak ramen dan makan cemilan na" ujar zee mematikan laptop nya dan menggendong nunew keluar dari kamar,saat melewati ruang keluarga mama dan nainai masih menonton movie actionnya jadi zee menitipkan nunew ke 2 orang yang dia cintai itu,tapi mata xiu terus manatap nunew tak suka dan menatap zee mendamba.

"Ma,nainai titip bayi besar dulu,aku mau masak ramen" ujar zee meletakkan nunew di sofa di antara nainai dan mama nya.

"Buatin mama dan nainai juga ya sayang sekalian minuman nya ya bikin lemon tea soda ya" ujar sang mama dengan cengiran cantik di wajah nya, mana mungkin zee menolak nya karena mama nya sangat lah mencintai zee dan selalu mengerti dirinya jadi mana mungkin hanya mama nya meminta ramen zee akan menolaknya.

"Oke siap mama" ujar zee lalu pergi ke dapur

"Xie Xie sayangnya mama" ujar mama zee bahagia.

"Sayang,gimana tadi jalan-jalan tidak sama hia?? Tanya mama zee kepada nunew

"Iya mama tadi nu sama hia jalan-jalan terus ketemu phi net dan phi james" ujar nunew dengan suara lembutnya

"Wah benarkah,wah mama sudah lama tidak bertemu ke 2 anak itu" ujar sang mama

Saat mama zee dan nainai berbincang dengan nunew,xiu pun pergi ke dapur tapi dengan tujuan lain.

Sesampai nya di dapur xiu mendekati zee yang tengah membuat minuman dan akan meracik rempah ramen nya.

"Tuan apa tuan butuh bantuan?? Tanya xiu dengan nada genit

"Tidak!! Ujar zee,singkat, padat jelas.

"Tapi tuan seperti kerepotan jadi biar saya bantu" ujar xiu memegang tangan zee yang sedang memegang pisau.

"PERGI!! ujar zee tegas membuat xiu terjengit kaget dan mundur ke belakang.

"Hiks apa salah saya tuan,saya hanya berniat membantu" ujar xiu dengan air mata palsu nya.

"Dengar ya xiu,kau fikir aku ini orang bodoh yang tidak tau apa maksud mu, kau fikir aku tidak tau kau sering menatap ku dengan tatapan memuja ha,kau di sini bekerja untuk keluarga ku, ingat kasta mu xiu,aku tidak memandang kasta mu tapi jika kelakuan mu baik,tapi kalau buruk seperti ini maka jangan salah kan mulut ku ini yang berkata jahat pada mu,sudah sana pergi!! Ujar zee bengis,xiu pun pergi meninggalkan zee yang masih memsak ramen untuk para kesayangan nya.

Setelah 30 menit zee pun kembali ke ruang keluarga membawa makanan yang dia bikin sendiri di dapur.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Cute Baby BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang