part 12

2.4K 96 18
                                    

Hallo ketemu lagi sama akuuuuu... 🥰🥰🥰 oke selamat membaca para kesayangan kuuuu...
Jangan  lupa vot sebelum membaca oke!!

.

.

.

Zee terdiam kebingungan dengan pertanyaan sang mama,ia menatap wajah sang mama dengan rasa penasaran.

"Maksud mama apa,zee tidak mengerti ma?? Tanya zee sunguh-sungguh

"Mama tadi mendengar semua percakapan kamu dengan xiu saat di depan ruangan tadi nak" ujar sang mama jujur

"Oh masalah itu,zee tidak punya hubungan apa pun dengan nya ma,tapi kemarin malam saat zee memasak di dapur xiu berusaha menggoda zee dan zee memberi peringatan tapi tadi dia ulangi lagi,zee sangat tidak nyaman dengan sifat kurang ajar nya xiu ma,dia bahkan mengancam akan menyakiti nunew nya zee jika zee tidak mau menerima cinta nya,dia sungguh lancang mam,dia juga mengatakan nunew anak idiot,zee tidak Terima itu ma" ujar zee dengan mimik wajah kesalnya.

"Oke mama sudah mengerti sekarang, intinya jangan percayakan nunew pada siapa pun dan jangan suruh mereka untuk membuatkan nunew makanan,mama yang akan menangani wanita itu" ujar sang mama meyakinkan zee.

"Zee akan melindungi nunew bagaimana pun caranya ma,dia sudah cukup menderita selama ini,tidak ada yang boleh menyakiti dia lagi" ujar zee sambil menatap wajah lelap nunew yang tertidur di atas sofa lebih tepat berada di samping nya

"Hm bagus,berjuang lah untuk kehidupan kalian berdua nak,berjuang lah untuk kebahagian kalian" ujar sang mama dengan suara lembutnya

"Baik mama" jawab zee sambil tersenyum

Makan siang mereka pun berlanjut sambil sedikit mengobrol,setelah makan sang mama membawa barang bekas makanan mereka tadi dan zee membersihkan ruang bermain nunew,sang mama kembali ke dapur dan akan membuatkan kue untuk nunew,zee dan nainai, di dapur juga ada xiu dan yuan,xiu sok akrab dengan sang mama,berusaha mencari topik pembicaraan dan menawarkan bantuan,ya mama zee terlihat oke-oke saja padahal mama sebenarnya muak dengan tingkah xiu dia tau tujuan xiu yang sok dekat dengan nya ini.

"Nyonya biar saya saja yang membuat adonan nya,saya pintar membuat kue kok nyonya di jamin kue buatan saya enak"ujar xiu dengan wajah sok polos nya

"Tidak usah,aku ingin membuat kue ini dengan tangan ku sendiri,ini untuk nunew ku" ujar sang mama

"Nyonya kalau menurut saya anak itu tidak baik,lihat saja tingkah dia yang seperti anak-anak,itu hanya akting saja nyonya,saya pernah melihat tingkah nya mencurigakan nyonya" ujar xiu berusaha menghasut mama zee sedangkan yuan hanya diam saja hanya fokus mengupas buah-buahan yang di suruh mama zee.

"Benarkah,jadi siapa yang jujur menurut mu,sasa juga tau di rumah ini ada yang berusaha merayu anak saya dan mengancam anak saya,ya kalau saya sih ya tau diri dan sadar diri itu perlu,bahkan saya tau kasta saya,siapa diri saya,jadi kalau saya seperti itu duh malu nya luar biasa,masa menggoda anak majikan nya kan itu nampak sekali murahan nya"ujar sang mama bicara menyindir,sehingga membuat xiu gelagapan dan salah tingkah karena malu,tentu saja dia tau apa yang di maksud mama zee,dirinya lah yang di sindir oleh mama zee.

"Saya permisi dulu nyonya mau ke kamar mandi" ujar xiu buru-buru menjauh dari mama zee dan yuan.

Tidak ada jawaban dari mama zee dengan ucapan permisi xiu,saat xiu sudah menghilang mama zee memperhatikan yuan yang masih mengupas apel.

My Cute Baby BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang