part 26

1.7K 87 12
                                    

Hari ini zee bangun jam 5 pagi, karena di bangunkan yaa, zee lupa kalau nunew harus di urut pagi dan malam.

"Zee bangun nak, jangan kembali tidur" ujar yaa yang masuk ke kamar zeenunew lagi

Sebelum nya yaa sudah membangun kan zee tapi mata zee masih berat apa lagi hawa dingin di kampung membuat zee malas bangun pagi dan ingin tetap bergulung di bawah selimut.

"Khab yaa" zee duduk untuk mengumpulkan nyawa nya"dingin sekali"zee bergidik kedinginan.

"Tentu saja dingin, hawa di kampung beda dengan di kota zee, di kampung banyak pepohonan jadi wajar kalau udara dingin masih menyelimuti kita apa lagi pagi seperti ini" ujar yaa yang membuka selimut nunew.

Zee membantu yaa membuka baju piyama nunew, ini demi kesembuhan nunew sehingga zee rela seperti ini, bangun di pagi buta yang dingin dan akan menghadapi nunew yang menangis dan Marah-marah.

"Yaa akan meng'urut dada nu terlebih dulu setelah itu baru belakang" ujar yaa

"Khab ya" sahut zee.

Benar saja nunew yang masih tidur pun terbangun karena di urut yaa, nunew menangis karena ada yang membuatnya terbangun, tubuh nunew terasa sakit itu juga yang membuat nunew tambah kenang menangis nya.

"Urat-urat di tubuh mu bengkak nak, yaa juga harus mengembalikan tulang rusuk mu ke tempat seharusnya, kalau tidak di urut begini kau akan terus sakit" ujar yaa lembut, namun itu nunew yang nakal mana mungkin dia mau dengar lebih tepatnya nunew tidak mengerti yaa bilang apa.

"Sssstttt... Ini supaya kau sembuh nu" ujar zee lembut

"Nu tidak suka, sakit" nunew menangis kesal

"Sayang kau harus di obat, tubuh mu sedang tidak baik" ujar zee memberi tahu nunew nya.

Mana mungkin nunew mau mendengarkan perkataan zee saat dirinya sedang kesal begini, saat sudah selesai di urut, nunew masih kesal bahkan terdengar dari tangisan nya yang pilu.

"Sudah selesai, nanti malam baru yaa urut lagi na, sekarang nunu boleh kembali tidur, yaa sudah siapkan teh untuk nunu nanti di minum na" ujar yaa berbicara lembut, namun yang di ajak bicara masih menangis membenam kan wajah nya ke kasur.

"Khab yaa, maafkan nunew yaa karena tidak merespon pembicaraan yaa, dia tidak paham dengan apa yang kita katakan" ujar zee tak enak hati pada yaa nya

"Tidak masalah sayang, yaa mengerti, karena sebelum bertemu nunu yaa sudah pernah bertemu beberapa anak yang seperti nunu, mereka begini bukan karena ke mauan mereka, mereka sebenarnya tidak ingin seperti ini, jadi kalau kita tidak memahami mereka berarti kita yang bodoh" ujar yaa berbicara lembut dan tersenyum manis

Yaa mengerti anak-anak yang seperti nunew, sulit bagi mereka untuk memahami percakapan orang normal,jadi kita lah yang harus memberi pengertian pada mereka yang mental dan fisik nya rusak seperti ini.

"Khop khun na khab yaa" ujar zee membalas senyuman yaa nya

"Ya sudah bujuk lah bayi mu haha, yaa akan masak setelah itu yaa akan ke ladang bersama phuu mu" ujar yaa lalu keluar dari kamar zeenunew

"Khab yaa" sahut zee"baby boy sudah menangis nya nanti mata mu sakit"ujar zee memperbaiki posisi tidur bayi nakal nya"mau ini tidak"zee menunjukkan nipple nya ke nunew, tentu saja nunew tidak akan menolak, nunew memeluk tubuh zee yang berbaring di samping nya dan mengemut nipple zee lembut, tapi nunew juga masih sesegukkan karena terlalu lama menangis.

xxx

Pukul 8 pagi zee terbangun dari tidurnya, sedangkan nunew masih tertidur pulas memeluk tubuh zee.

My Cute Baby BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang