part 15

2.4K 97 18
                                    

Jangan lupa vot dan comment na sayang nya author🥰

Kalau kalian bertanya gimana zee menggendong nunew, jawaban nya zee menggendong nunew di dadanya seperti koala.

.

.

.

Sudah 3 hari nunew demam lebih tepatnya trauma nya kambuh lagi,bayangan ibu nya yang kerap menyiksa nya kini menghantui nunew lagi,bahkan tak jarang jika nunew tidur ia akan terbangun dan menangis sambil ketakutan,zee sudah membawa nya ke psikiater dan nunew juga sudah di terapi,tapi memang butuh kesabaran untuk menghadapi hal seperti ini,zee juga kurang tidur selama 3 hari 3 malam ini,dadanya selalu hangat karena nunew yang selalu menempel di dadanya,bahkan mandi pun zee harus menunggu nunew tidur baru bisa berlari ke kamar mandi dan mandi dengan terburu-buru.

Saat ini zee membawa nunew duduk di ruangan santai keluarga,baru 3 hari demam nunew udah kurusan begitu pun zee yang terlihat sedikit pucat karena kurang tidur.

Zee menciumi wajah nunew sayang dan menggumam kan kata"sayang ayo sehat lagi"terdengar ada kesedihan di setiap untaian kata yang ia lantunkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Zee menciumi wajah nunew sayang dan menggumam kan kata"sayang ayo sehat lagi"terdengar ada kesedihan di setiap untaian kata yang ia lantunkan.

"Hia gendong,nu ngantuk" ujar nunew pelan sedikit merengek

"Khab sayang,hia gendong na" zee menggendong nunew dan berjalan menuju lantai 2 dan memasuki kamar mereka,zee melihat jam dinding baru pukul 08.11AM apakah ini efek karena nunew sudah mandi makanya dia mengantuk fikir zee,tadi selepas sarapan zee membawa nunew mandi air hangat jadi mungkin wajar saja nunew bisa mengantuk.

Zee mengunci pintu kamar mereka juga menutup gorden kamar mereka agar tidur nunew dan juga dirinya tidak terganggu oleh sinar matahari,karena jujur saja zee juga butuh tidur dirinya pun juga mengantuk bahkan sangat,zee pun membaringkan nunew yang sudah tidur dalam gendongan nya ke tempat tidur,zee pun merebahkan tubuh lelah nya di samping nunew yang sudah pulas,tidak lupa zee menyelimuti tubuh dirinya dan bayi cantiknya sampai leher,setelah itu zee pun segera menyusul nunew ke alam mimpi.

xxx

James berjalan ke dapur dan melihat yuan menangis di dekat mesin cuci dengan tumpukkan baju di depan nya,James mengenali baju-baju itu,bukan kah itu baju-baju zee dan nunew lalu kenapa baju nunew seperti habis di robek.

"Kenapa kau menangis?? Tanya james yang berdiri di samping yuan dan membuat yuan berjengit kaget dengan kehadiran james yang tidak dia sadari.

"Tuan muda tolong ampuni saya" ujar yuan ketakutan

"Jelaskan kenapa kau menangis?? Tanya james dengan suara rendah nya

My Cute Baby BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang