Pagi pun tiba, menyapa bumi yang penuh hiruk pikuk kegiatan manusia dan lain sebagai nya, dari lantai 80 terlihat pria tampan berdiri di depan dinding kaca kamarnya dengan secangkir kopi hangat di tangan nya, kamar yang indah nan luas dengan ranjang yang besar ada se'ongok manusia masih terlelap dengan nyaman di bawah selimut tebal nan halus.
"Nu sayang, apa belum mau bangun juga?? Zee bertanya dengan lembut kepada malaikat mungil nya yang masih terlelap.
Tapi yang di panggil malah semakin menggulung tubuh nya dengan selimut.
"Sayaaanggg... Hia mau beli es cream, cemilan, kue-kue, jadi kalau yang masih tidur terpaksa hia tinggal" zee menakut-nakuti bayi nakal nya.
"Hiaaaaa.... Iya, iya nu bangun hia tapi jangan tinggalin nu" nunew segera bangun dari tidurnya dan memeluk tubuh zee.
"Oke khab, sekarang cepat pergi mandi" ujar zee dengan senyuman nya yang berhasil mengerjai bayi nya.
"Oke khab hia" nunew pun berlari ke kamar mandi dan mandi dengan cepat.
Zee menyiapkan baju untuk kesayangan nya, saat nunew keluar zee menatap bayi nya dengan tatapan teduh nya seperti biasa.
"Pakai baju mu yang ini ya baby boy" zee menunjukkan setelan putih nunew.
"Oke khab hia" nunew tersenyum dan setuju dengan pilihan zee
Selesai berpakaian zee pun membawa nunew ke lantai bawah menuju meja makan untuk sarapan, nunew duduk di kursi meja makan dengan anteng, zee membuatkan nunew roti bakar selai coklat kesukaan nunew.
"Hia kita di mana sekarang?? Nunew seperti penasaran saat menatap dinding kaca apartemen mereka.
"Kita ada di London sayang" zee menjawab pertanyaan bayi nya dengan lembut.
"Waaahh... Nanti kita jalan-jalan na hia" nunew tersenyum menatap zee dengan tatapan memohon nya
"Khab baby, ini roti mu, ini susu mu dan minum juss buah mu na" ujar zee memberikan roti bakar untuk bayi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Baby Boy
Fanfiction"mohon maaf ya ini real karangan author, semoga terhibur ya guys hehehe maaf kalau kurang seru" Zee pruk panich lelaki berusia 28 tahun, pengusaha muda yang sukses dengan kerja kerasnya yang luar biasa,zee orang yang selalu sibuk setiap hari nya, na...