Hari ini zee belum ke kantor, mungkin dia akan ke kantor besok, memikirkan nunew tubuh nunew yang masih belum sehat, jadi zee menyamping kan pekerjaan dan lebih mengutamakan istri kecilnya.
Foei sekretaris zee datang ke mansion zee karena itu permintaan zee,foei datang dengan setumpuk berkas yang harus zee tanda tangani, nunew masih tidur dalam kamar, zee sengaja tidak membangunkan nya agar malaikat kecil itu bisa istirahat dengan nyaman, zee mengerjakan pekerjaan nya secepat mungkin.
Pekerjaan zee selesai nunew pun bangun, bayi itu langsung menuruni tanga dan mencari zee masih dengan muka bantalnya, zee berjalan cepat ke arah nunew yang menuruni tangga dengan sempoyongan.
"Selamat pagi baby boy cup cup cup cup cup" sapa zee lengkap dengan kecupan sayang nya di wajah nunew
"Pagi hia" sapa nunew balik, zee menggendong istri kecil nya menuju sofa tempat zee dan foei duduk.
"Mau sarapan apa, bubur saja na" ujar zee menanyai bayi imutnya.
Nunew hanya mengangguk cepat, tanda dia setuju dengan tawaran zee.
"Selamat pagi tuan muda" sapa foei ramah kepada nunew sang nyonya muda
"Em pagi phi foei" sahut nunew ramah
Zee pun memeriksa beberapa berkas lagi lalu menyerahkan nya kepada foei, zee juga sudah menyuruh foei sarapan tadi sebelum nunew bangun dan foei hanyaa bisa menuruti perintah sang boss, setelah menerima berkas dari zee foei pun pamit undur diri karena dirinya harus segera ke kantor.
"Waktu nya makan sayang, hia sudah buatkan bubur enak untuk nu" ujar zee, sebenarnya zee sudah memasak bubur untuk kesayangan nya sebelum foei datang jadi saat nunew bangun bubur nya sudah siap di makan, zee membawa nunew ke ruang keluarga di bagian belakang, beberapa maid pun membawa kan sarapan untuk zeenunew, xilian pun menyusul zeenunew ke ruang keluarga di belakang karena xilian ingin sarapan bersama 2 kesayangan nya.
Begitu banyak makanan yang tersaji di atas meja, dari roti, buah, bubu, minuman, mereka pun mulai memakan sarapan tanpa berbicara sepatah kata pun, zee dengan telaten menyuapi nunew bubur, bayi itu duduk anteng tidak rewel.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Baby Boy
Fanfiction"mohon maaf ya ini real karangan author, semoga terhibur ya guys hehehe maaf kalau kurang seru" Zee pruk panich lelaki berusia 28 tahun, pengusaha muda yang sukses dengan kerja kerasnya yang luar biasa,zee orang yang selalu sibuk setiap hari nya, na...