part 39

1.7K 80 11
                                    

Zeenunew pun sampai di apartemen mereka, disana sudah ada jimin menunggu nunew karena sudah beberapa hari nunew tidak bermain dengan nya.

"Dongsaeng kenapa?? Tanya jimin kepada zee

"Nunew sakit, maaf ya nunew tidak bisa main sama jimin" ujar zee tersenyum ramah kepada jimin.

"Ah begitu, pantas dongsaeng tidak bermain dengan ku beberapa hari ini, tidak apa, ini untuk dongsaeng, ini kue dari Korea di kirim oleh ibuku, jadi aku membagi nya dengan dongsaeng" ujar jimin memberikan paper bag coklat

"Ah begitu, pantas dongsaeng tidak bermain dengan ku beberapa hari ini, tidak apa, ini untuk dongsaeng, ini kue dari Korea di kirim oleh ibuku, jadi aku membagi nya dengan dongsaeng" ujar jimin memberikan paper bag coklat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Terima kasih ya, kami masuk dulu jimin" ujar zee lalu membawa nunew masuk ke dalam apartemen mereka, begitu pun jimin yang masuk ke dalam apartemen nya juga.

Setelah sampai ke kamar zee meletakkan nunew di atas tempat tidur dan menyelimuti tubuh nunew,zee mengambil ponsel nya dan segera menelpon sang mama di thailand.

xxx

Setelah satu jam menelpon sang mama zee pun memutuskan membawa nunew kembali ke thailand besok pagi, tapi zee tidak menceritakan kalau trauma nunew di sebab kan oleh dirinya, kalau dia menceritakan itu maka habis lah dirinya di tangan sang mama.

Zee pun bergegas berkemas, karena jet nya sedang dalam perjalanan menjemput mereka, zee meminta bantuan asisten nya agar lebih cepat, zee mengelap tubuh nunew dengan air hangat seperti biasa dan mengganti pakaian nunew dengan pakaian baru, zee pun bergegas mandi dan berganti pakaian, setelah semua beres zee makan terlebih dahulu, karena menunggu jet nya masih lama, zee menyuruh ibu nya mengirim jet milik nya bukan milik netjames lagi, zee pun masih sempat membuatkan makanan untuk bekal dirinya dan nunew nanti, zee membawa kan nunew cemilan di dalam ransel khusus tempat cemilan nunew, tidak lupa tumbler yang berisi susu milik nunew.

Zeenunew sudah berada di bandara, zee langsung menuju jalur VIP karena dirinya tidak menaiki pesawat umum melainkan pesawat pribadi, jadi dia tidak perlu mengantri, beda hal dengan kali ini, saat mereka datang nunew sangat ceria dan berjalan dengan kaki nya sendiri tapi saat pulang ke thailand lagi nunew berada di gendongan zee dan keadaan nya masih demam, demam nunew belum juga kunjung sembuh sejak kemarin itu juga yang membuat zee kalut.

Zeenunew dan awak pesawat pun sudah berada di pesawat, zee tentu berbaik hati menyuruh mereka istirahat dan makan saat mereka baru sampai, zee memberi mereka waktu istirahat 1 jam, setelah itu baru mereka siap terbang kembali ke thailand.

xxx

Zeenunew dan para awak pun tiba di mansion baru nan mewah milik zeenunew,mereka sampai pukul 7 malam, zee langsung membawa nunew keluar dan menuruni tangga pesawat, di bawah sudah ada xilian dan ke enam pasang sahabat zee, siapa lagi kalau bukan netjames, maxnat, tutoryim, xilian langsung memeluk zee dan nunew, wanita cantik yang tak lagi muda itu sangat merindukan 2 kesayangan nya itu.

My Cute Baby BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang