"Paman bisakah paman dan bibi membuat aku bersatu dengan phi zee, aku sangat mencintai nya paman bibi" ujar wanita yang sangat tergila-gila dengan zee
"Oh pure sayang tenanglah,tentang itu mudah bukan begitu sayang" ujar cindy kepada tuan panich sang suami
"Betul sekali pure, paman akan segera bicarakan ini dengan zee, kau tunggu lah na" ujar tuan panich
Wanita yang selalu menggilai zee itu adalah pure,ia mengincar zee bukan karena rasa suka namun karena zee begitu di kenal banyak orang,zee pengusaha yang sukses itu lah membuat pure sangat ingin menjadi nyonya panich.
"Khob khun na paman dan bibi, kalian yang terbaik" ujar nya dengan senyuman manis yang di buat-buat nya
xxx
Di rumah sakit zee masih menunggu di depan ruangan nunew,masih dengan kecemasan nya, tak lama pintu terbuka,keluar lah dokter dari dalam ruangan UGD.
"Keluarga pasien" panggil sang dokter
"Saya dok" sahut zee cepat dan menanti kabar dari dokter
"Pasien mengalami tekanan kecemasan,syok yang ia alami begitu membuatnya tertekan,kalau tubuh nya tidak ada yang luka hanya lebam saja,saya saran kan agar anda sebagai orang terdekatnya selalu menemani nya, alih kan perhatian nya agar dia merasa lebih baik dan tidak merasa ketakutan lagi,hanya itu, karena kondisinya yang tidak parah anda bisa membawa nya pulang khun" ujar sang dokter yang membuat dada zee sedikit lega.
"Khob khun khrub dok" ujar zee
"Sama-sama khun,kalau begitu saya permisi dulu khun" ujar dokter permisi dan berlalu dari hadapan zee
Menunggu beberapa menit akhirnya zee bisa membawa nunew pulang,awalnya nunew ketakutan melihat zee,namun dengan segala usaha zee membujuk nunew dan menggendong nya, hingga ia bisa membawa bayi lucu itu pulang.
"Jangan takut na,ini hia,hia tidak mungkin menyakiti nu,sekarang kita pulang na,hia akan menyuruh maid membuat dessert untuk mu na" itu lah segala bujuk kan yang zee gunakan sambil berjalan menuju mobil dan mengelus sayang punggung kecil nunew.
Walau pun umur nunew sudah menginjak 16 tahun namun zee menganggap nunew adalah seorang bayi,bayi yang sangat lucu sampai bisa membuat dia jatuh sayang pada bayi lucu yang saat ini ada dalam gendongan nya.
xxx
Setelah memandikan nunew dan memandikan dirinya, zee membawa nunew ke meja makan di sana sudah ada beberapa dessert yang di buat kan maid untuk nunew,seperti janji nya pada nunew saat mereka keluar dari rumah sakit dirinya akan menyuruh maid membuat dessert untuk nunew.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Baby Boy
Fanfiction"mohon maaf ya ini real karangan author, semoga terhibur ya guys hehehe maaf kalau kurang seru" Zee pruk panich lelaki berusia 28 tahun, pengusaha muda yang sukses dengan kerja kerasnya yang luar biasa,zee orang yang selalu sibuk setiap hari nya, na...