Salam baca para kesayangan author you the best reader🥰🥰
.
.
.
Welcome bangkok-thailand,zeenunew sampai dengan selamat di mansion besar dan mewah milik zee pengusaha kaya namun mempunyai sifat dingin mengalah kan dingin nya es balok.
Zee menggendong bayi cantiknya berjalan masuk ke dalam mansion nya dan di ikuti 10 orang bodyguard nya dan ke datangan zeenunew di sambut semua maid dan pelayan lain nya.
"SELAMAT DATANG TUAN BESAR ZEE PRUK PANICH WANG DAN TUAN MUDA NUNEW PANICH WANG"ucap semua para maid,tukang kebun,sopir dan bodyguard.
"Apa anda ingin di buatkan makan malam sekarang tuan besar?? Tanya bibi nam kepala pelayanan di mansion zee.
"Ya bi,tolong buatkan sup daging untuk istri kecil ku,ah ya aku lupa aku akan menyampaikan berita penting mumpung kalian di sini,aku zee PRUK PANICH telah menikah dengan nunew PRUK PANICH jadi jaga dia hati-hati dan perlakukan dia dengan lembut,kalau sampai di antara kalian ada yang berbicara kasar padanya atau pun tidak menghormatinya berani mengabaikan nya, makanya nyawa kalian taruhan nya" ujar zee dengan nada dingin namun tegas.
"BAIK TUAN BESAR,PERINTAH KHUN ZEE ADALAH TUGAS YANG WAJIB KAMI JALAN KAN" jawab semua pelayan dan bodyguard zee.
"Bagus!! Jaga istri kecil ku baik-baik ikuti kemana pun dia bergerak, jangan sampai ada orang yang menyentuh nya, kalau ku dengar istriku di sentuh orang dan di sakiti orang maka siap-siap kepala kalian akan berlubang " ujar zee tegas
Setelah berbicara dengan para pelayan dan bawahan nya zee pun membawa nunew naik ke lantai 3 masuk ke kamar mereka, foei sengaja di larang zee untuk menyambut ke datangan nya dengan nunew,zee menyuruh foei fokus mengawasi perusahaan nya.
xxx
Sudah 3 hari zeenunew di thailand,tiga hari ini pula saint kesal karena zee yang datang dan memegang kembali perusahaan nya dengan tangan nya sendiri,nunew juga sedikit membaik dari demam dan filek nya, zee dan saint bertengkar hebat di hari pertama zee datang ke kantor,dan sekarang saint hanya bisa membuntuti zee di mana ada zeenunew di situ ada saint.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Baby Boy
Fanfiction"mohon maaf ya ini real karangan author, semoga terhibur ya guys hehehe maaf kalau kurang seru" Zee pruk panich lelaki berusia 28 tahun, pengusaha muda yang sukses dengan kerja kerasnya yang luar biasa,zee orang yang selalu sibuk setiap hari nya, na...