Karena hari mulai malam zee pun membawa nunew pulang dari perkebunan,tapi mereka tidak langsung pulang ke rumah zee membawa nunew pergi ke toko perhiasan terlebih dahulu,itu artinya mereka pergi ke kota,tentu dengan izin mama nya zee.
Sesampai nya di toko perhiasan yang ada di mall terbesar di hangzhou,zee melihat sepasang cincin couple cantik,tidak mau banyak mikir zee langsung membeli cincin yang ia minati barusan.
Bukan kah cincin ini melambangkan sifat zee dan nunew,tentu saja justru itu zee sangat tertarik dengan cincin ini,pelayanan toko langsung memberikan paper bag merah kepada zee,setelah menerima paper bag itu pun zee membawa nunew pergi dari toko perhiasan tersebut,zee mengajak nunew jalan-jalan terlebih dahulu dan tentu nya mencari makan karena perut nunew dan zee mulai keroncongan lagi.
Saat hendak memasuki restoran chenese ada seseorang yang memanggil zee dan zee pun menoleh ke arah suara yang memanggil nama nya,zee mendekap nunew takut-takut kalau itu orang yang mengincar nya dan nunew,saat zee tau siapa orang yang memanggil nya barusan ia tersenyum.
"Netjames kalian di sini?? Tanya zee ramah kepada 2 sahabat baik nya itu.
"Iya kita lagi di cina, udah lama sih,soalnya aku ngurusin perusahaan milik baba ku yang di sini" jawab james lembut
"Zee ini siapa? Imut nya" tanya net sekaligis memuji orang yang zee dekap,ya yang di maksudnya adalah nunew.
"Ah ini,gimana kalau kita makan bersama,aku akan jelaskan siapa dia" ujar zee memberi tawaran kepada 2 sahabat nya
"Boleh,kita juga lagi mau makan ya kan sayang?? Tanya net kepada istrinya james
"kita makan di restoran chenese itu aja" ujar zee dan di setujui 2 sahabatnya.
Mereka bersama-sama masuk ke dalam restoran dan memesan makanan secukupnya untuk mereka berempat.
Lain hal dengan nunew,anak itu terus mendekap zee dan menyembunyikan wajah nya di dada zee,nunew seperti ketakutan,zee faham situasi ini,nunew akan begini jika bertemu orang baru dia akan merasa ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Baby Boy
Fanfiction"mohon maaf ya ini real karangan author, semoga terhibur ya guys hehehe maaf kalau kurang seru" Zee pruk panich lelaki berusia 28 tahun, pengusaha muda yang sukses dengan kerja kerasnya yang luar biasa,zee orang yang selalu sibuk setiap hari nya, na...