Kalau kalian bertanya,kok cerita nya itu-itu aja sih cuma cerita tentang zee nunew aja gak ada yang lain,jawaban nya karena ini memang fokus ke zee yang berusaha menjaga nunew saja,tentang perjuangan zee yang membesarkan nunew dan begitu lah... Semoga kalian gak bosen,jangan lupa vot dan comment🥰🥰
..
.
Sudah dua jam nunew tidur siang,zee juga sudah menyelesai kan pekerjaan nya,setelah pekerjaan nya selesai zee bergegas mandi agar tubuh nya sedikit lebih segar,selesai mandi zee naik ke atas ranjang untuk membangun kan nunew padahal zee sendiri belum berpakaian hanya melilitkan handuk di pinggang kekarnya.
"Nu sayang ayo bangun,kita akan jalan-jalan ke perkebunan mama"ujar zee menepuk-nepuk pelan pipi putih milik nunew
"Nghhh...hia nu masih ngantuk" ujar nunew dengan suara serak nya
"Kita akan jalan-jalan jadi ayo lekas bangun" ujar zee menimang-nimang nunew dalam pelukan nya
"Khab hia" jawab nya dan zee pun segera menggendong nunew ke kamar mandi dan mencuci muka nunew padahal nyawa nunew belum terkumpul sepenuh nya.
Selesai mencuci muka nunew,zee membawa nunew masuk ke depan lemari baju untuk memakai pakaian,mengingat mereka berdua belum memakai pakaian satu pun baik nunew mau pun zee.
Zee berpakaian terlebih dulu dari nunew,setelah dirinya rapi zee memakai kan pakaian ke tubuh nunew,sempurna! Pilihan zee tidak pernah salah,nunew terlihat lucu dan menggemaskan,tidak lupa zee juga membawa baju ganti untuk nunew mengingat nunew aktif dan nakal takut kalau nunew bermain baju nya akan kotor makanya zee siap sedia baju ganti untuk nunew."Lucu nya bayi hia,pakai sunscreen dulu na" ujar zee membawa nunew ke depan meja rias mereka,memang sangat besar perjuangan zee membesarkan nunew, mengurus dan menyembuhkan kan bayi nakal nya itu,wajar jika zee tidak mau kehilangan nunew.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Baby Boy
Hayran Kurgu"mohon maaf ya ini real karangan author, semoga terhibur ya guys hehehe maaf kalau kurang seru" Zee pruk panich lelaki berusia 28 tahun, pengusaha muda yang sukses dengan kerja kerasnya yang luar biasa,zee orang yang selalu sibuk setiap hari nya, na...