Gimana cerita nya seru apa enggak??
Ikutin terus ya kegemasan zeenunew kita🥰.
.
.
Sifat buruk xiu semakin hari semakin menjadi-jadi meski james sering menindas nya agar dia tau diri,namun benar kata james mungkin urat malu nya sudah putus makanya dia tidak kenal dengan kata malu.Xiu pernah mendorong nunew ke kolam renang dan pernah meracuni susu nunew untung dari semua kejadian itu cepat ketahuan oleh zee jadi nunew bisa di selamatkan,hingga zee pun menugaskan beberapa bodyguard untuk menjaga nunew dari ke jahatan xiu.
Nunew sedang bermain di ruang bermain sambil menonton kartun kesukaan nya,dengan tidak tau diri xiu datang membawa kan secangkir kopi untuk zee,tanpa curiga bodyguard pun tidak menghalangi langkah xiu untuk mendekati zee yang sedang berkutat dengan laptopnya,sedangkan nunew duduk cantik di depan TV sambil memeluk boneka kucing nya yang di belikan zee.
"Tuan saya bawakan kopi untuk tuan" ujar xiu dengan suara sengaja di buat mendesah,xiu juga memakai dress terbuka hingga bagian dadanya terekspos.
"Pergi!! Ujar zee singkat padat jelas.
"Tuan biarkan saya menemani anda bekerja,saya tau tuan butuh hiburan,saya siap tuan jika tuan menginginkan nya,karena anak idiot itu tidak bisa tuan ajak bermain di ranjang kan"xiu bicara dengan kata-kata vulgar nya dan dengan sengaja menduduk kan pantat tepos nya di pangkuan zee hingga membuat zee terjengit kaget sekaligus murka,karena selain nunew zee tidak pernah mau memangku siapa pun.
"Hiaaaaa... Huaaaa.... Jangan ambil hia nu!!! Ujar nunew berlari mendekati zee,nunew tidak pernah Terima jika zee di dekati siapa pun apa lagi sampai ada orang duduk di pangkuan zee.
Dengan kejam zee mendorong Xiu dari pangkuan nya sampai xiu tersungkur mencium lantai porselen yang keras.
"Hiaaaa... Hiaaaa...!!! Nunew tantrum dan zee panik melihat nunew yang melompat-lompat lalu berguling-guling di lantai sambil menangis.
"Kurang ajar ini semua gara-gara kau sialan!! SERET DIA PERGI DARI SINI JANGAN PERNAH BIAR KAN DIA MENDEKATI AKU DAN NUNEW KU!!! ujar zee murka dan memberi perintah kepada bodyguard nya
"Baik tuan besar!!! Sahut bodyguard bersamaan
Zee pun segera menggendong nunew yang sudah menangis histeris dari tadi.
"Sssstttt... Baby boy tidak ada yang mengambil hia sayang,hia hanya milik nu" ujar zee membujuk nunew agar nunew berhenti menangis
"Hia ti-da-k bol-eh di-am-bil Sa-pa-pun huaaa... Hia pun-ya nu saj-a haaaaa... " nunew berbicara terputus karena menangis.
"Iya sayang iya,hia milik nu dan tidak ada yang bisa mengambil hia dari nu sayang" ujar zee menenangkan nunew yang menangis histeris dengan nafas tersenggal-senggal.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Baby Boy
Fanfiction"mohon maaf ya ini real karangan author, semoga terhibur ya guys hehehe maaf kalau kurang seru" Zee pruk panich lelaki berusia 28 tahun, pengusaha muda yang sukses dengan kerja kerasnya yang luar biasa,zee orang yang selalu sibuk setiap hari nya, na...