Setelah nunew bangun dari tidurnya, zee membawa nya untuk makan malam ke lantai bawah,saat di ruang makan pun nunew memakan apa yang di ambilkan zee,ia tidak rewel tidak juga menyusahkan zee,ia hanya menggumam kan "susu" zee pun menyuruh maid membuatkan segelas susu untuk nunew,jarang berbicara begitu lah sosok mungil nan lucu bersama zee saat ini.
"Habiskan makanan mu nu" ujar zee menoleh ke samping yang terdapat sosok mungil nan lucu yang sedikit berantakan memakan makanan nya, namun zee dengan sabar mengurus nunew dan membersihkan mulut dan tangan nunew yang terkena makanan.
Makan malam pun berjalan dengan lancar, selesai makan zee membawa nunew ke ruang keluarga dan menonton TV,zee melihat nunew yang memainkan mobil mainan yang ia bawa dari kamar zee, karena melihat kondisi tubuh nunew saat mandi banyak lebam dan bekas luka di tubuh nya di tambah lagi sifat autisme nunew,zee pun berinisiatif membawa nunew ke dokter besok agar nunew mendapatkan pengobatan.Beberapa saat kemudian nunew tidak lagi bermain hanya kesunyian yang ada, zee melihat nunew sudah terlelap di karpet berbulu dekat sofa, zee pun mematikan TV dan menggendong nunew menuju kamarnya,sesampai nya di kamar zee membaringkan tubuh mungil itu di tempat tidur king size miliknya, entah mengapa zee tidak membiarkan nunew tidur di kamar lain, malah ia membawa nunew ke kamar nya seperti tidak akan terjadi apa-apa.
xxx
Ke esokkan pagi nya selesai sarapan, zee menepati perkataan nya untuk membawa nunew ke dokter,selama di perjalanan nunew anteng tidak pernah rewel sekali pun yang penting di tangan nya ada mainan.
Sesampai nya di rumah sakit nunew sempat takut melihat dokter yang akan memeriksa nya, namun zee dengan sabar menenangkan nya hingga nunew bisa di tangani dokter, selesai menjalani serangkaian periksaan zee mendengarkan apa yang akan di katakan dokter kepada nya mengenai nunew.
"Jadi bagaimana hasil nya dok?? Tanya zee kepada sang dokter
"Tidak terlalu buruk,namun juga tidak terlalu baik" ujar sang dokter
"Maksudnya dok?? Tanya zee yang belum mengerti
"Begini khun zee,autisme yang di derita saudara nunew ini akibat tekanan depresi yang terlalu berat, autisme adalah pengidap sindrom Asperger dan pengidap gangguan psikologis, seperti depresi,kecemasan dan gangguan ke fokus anak" ujar sang dokter menjelaskan panjang lebar
"Apa ini bisa di sembuh kan dok?? Tanya zee lagi
"Tentu bisa khun, namun perlu kesabaran yang extra dan melakukan pengobatan rutin" ujar sang dokter
"Baik lah dok,khop khun krup, kalau begitu kami permisi dulu" ujar zee berpamitan
"Silahkan khun" ujar sang dokter
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Baby Boy
Fanfiction"mohon maaf ya ini real karangan author, semoga terhibur ya guys hehehe maaf kalau kurang seru" Zee pruk panich lelaki berusia 28 tahun, pengusaha muda yang sukses dengan kerja kerasnya yang luar biasa,zee orang yang selalu sibuk setiap hari nya, na...