"Ku bilang katakan di mana zee,atau kau akan mati di tangan ku sialan!!
"Maaf tuan saint tapi saya tidak tau kemana perginya khun zee,karena saya hanya di suruh untuk menjalan kan perusahaan nya saja selebihnya nya itu bukan urusan saya"
"AH!! Kau sama saja dengan zee yang tidak pernah faham perasaan ku dasar tidak berguna!!
"Kalau anda sudah tau saya dan khun zee tidak berguna mengapa Anda masih mencari khun zee itu artinya anda lah yang tidak berguna karena membuang waktu hanya untuk mencari seseorang seperti kami" jawab foei tanpa ada rasa takut
"DIAM KAU!! Siapa diri mu berani-berani nya menceramahi ku!! Ujar saint murka
Tidak lama security kantor datang dan membawa saint keluar dari dalam kantor zee,foei juga menyuruh security untuk tidak lagi mengizinkan saint masuk ke perusahaan milik zee.
Pagi itu saint datang untuk menemui zee lagi,namun lagi dan lagi zee tidak ada di kantor,dan hanya ada foei di sana,saint juga sudah mengecek ke mansion zee namun zee juga tidak ada di sana,hingga terjadi lah adu mulut antara saint dan foei,saint yang memaksa foei mengatakan di mana ke beradaan zee dan foei yang teguh pada pendirian nya yang tidak mau mengatakan di mana ke beradaan zee.
Setelah saint berhasil di seret security keluar dari kantor foei langsung mengabari zee yang berada di cina,dan lagi-lagi foei mendapat pujian dari sang boss atas kerja kerasnya,tentu itu suatu kebanggaan tersendiri untuk foei,senyum manis nya tercetak jelas di bibirnya dan ucapan Terima kasih pun ia lantun kan kepada sang boss.
xxx
Di lain tempat ada ibu dari nunew yang sedang bertanya-tanya kemana nunew saat ini,ia memang sengaja membuang nunew karena tidak mau suami nya meninggalkan dirinya,tapi pertanyaan nya kalau nunew jadi gelandangan harusnya dia berkeliaran di jalanan tapi mengapa saat dirinya menyusuri jalanan untuk memastikan nunew jadi gelandangan tapi ia tidak bisa menemui nunew,anak itu seperti di telan bumi.
"Kenapa anak itu tidak terlihat di jalanan,harus nya dia jadi gelandangan,atau mungkin dia mati"ujar mayurin berbicara sendirian mengingat ia tidak menemukan nunew di mana pun
"Sayang ada apa?? Tanya sam ayah tiri nunew,suami baru ibu nunew yang sangat ia cintai,karena takut kehilangan suami nya ia rela membuang nunew ke jalanan,karena sam sangat tidak menyukai nunew karena nunew anak idiot pembawa sial katanya,sam juga pernah mencoba melecehkan nunew namun gagal karena nunew berontak dan berhasil kabur,oleh karena itu juga sam semakin membenci nunew.
"Ah tidak sayang,apa kau ingin makan sayang?? Tanya mayurin kepada sam suami nya
"Tidak,aku mau minta uang sayang,Teman-teman ku mengajak ngumpul,masa aku ngumpul tidak bawa uang kan malu"ujar sam kepada mayurin,selalu seperti itu sam yang pengangguran tidak pernah mau bekerja selalu meminta uang kepada mayurin,tapi aneh nya mayurin sangat mencintai sam,berapa pun sam meminta uang ia akan selalu memberikan nya.
"Oh ini,jangan pulang malam na sayang" ujar mayurin memberikan sejumlah uang kepada sam
"Khob khun na sayang" ujar sam mencium bibir mayurin dan berlalu pergi.
xxx"Paman bagaimana ini?? Tanya pure kepada tuan panich sambil terisak
"Tenang lah dulu pure, paman yakin zee hanya pergi perjalanan bisnis keluar negeri,dia pasti akan kembali dalam waktu dekat ini"ujar tuan panich meyakinkan pure yang terisak pilu
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Baby Boy
Fanfiction"mohon maaf ya ini real karangan author, semoga terhibur ya guys hehehe maaf kalau kurang seru" Zee pruk panich lelaki berusia 28 tahun, pengusaha muda yang sukses dengan kerja kerasnya yang luar biasa,zee orang yang selalu sibuk setiap hari nya, na...