Sudah 2 hari zee mendiam kan nunew nya,sudah 2 hari juga bayi nakal itu makan sendiri tanpa di suapi zee,mandi sendiri tanpa di temani zee, tidur sendiri tanpa di gendong atau di temani zee, itu artinya sudah 2 hari juga nunew tidak mengemut nipple zee, bahkan nunew ingin minum susu pun tidak bisa, dia tidak tau cara membuat susu nya.
Bukan zee tidak sayang pada nunew tapi zee perlu memberi nunew pelajaran, bukan kah itu cara yang keras zee.
Tidak hanya itu, zee juga mengganti password pintu apartemen mereka sehingga nunew tidak bisa keluar dari apartemen dan tidak bisa bertemu jimin lagi, saat makan zee tidak akan mengajak nunew seperti biasa nya, dan nunew pun tidak berani mendekati zee, nunew akan makan setelah zee makan.
Dua hari ini nunew banyak makan cemilan dan minuman yang di dalam kulkas, kalau bosan menonton nunew akan berdiri atau duduk di dinding kaca apartemen mereka, melihat pemandangan kota London dari atas.
xxx
Satu minggu sudah zee mendiami nunew nya, dan sudah 4 hari ini selalu ada wanita muda yang cantik datang ke apartemen mereka, wanita itu sangat tidak ramah kepada nunew namun ia datang untuk mencari zee, mereka akan menghabiskan waktu berjam-jam di ruang kerja zee dan saat hampir larut wanita itu baru akan pulang dari apartemen zeenunew dan itu semua di saksi kan nunew dari ruang keluarga, aneh nya zee yang selama ini tidak pernah menutup pintu ruang kerja nya sekarang jadi menutup pintu ruang kerja nya apa lagi saat wanita itu datang, zee juga mengunci pintu ruang kerja nya, karena nunew pernah 2 kali ingin masuk ke ruangan zee namun saat nunew ingin membuka pintu ruang kerja zee, pintu nya malah di kunci, nunew memang autisme namun dia punya hati dan perasaan, tentu dia akan cemburu melihat sikap zee seperti ini dengan orang lain yang bukan dirinya.
Dan malam ini zee membuat makan malam yang banyak, nunew heran mengapa zee masak sangat banyak, dan setelah makanan siap bell apartemen pun berbunyi, rupanya yang datang itu adalah wanita yang beberapa hari ini bersama zee.
"Waw makanan nya sangat banyak zee" ujar wanita itu yang duduk di sebelah zee
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Baby Boy
Fanfiction"mohon maaf ya ini real karangan author, semoga terhibur ya guys hehehe maaf kalau kurang seru" Zee pruk panich lelaki berusia 28 tahun, pengusaha muda yang sukses dengan kerja kerasnya yang luar biasa,zee orang yang selalu sibuk setiap hari nya, na...