Hari ini nunew bersantai di rumah sedang kan zee sudah pergi ke kantor, nunew akan menyusul suami nya tapi ia ingin berdandan se cantik mungkin.
"Aku akan membalas mu wanita jahanam" ujar nunew bersmirk
Nunew tau siapa tamu yang datang ke kantor suami nya hari ini, maka dari itu nunew berdandan teramat lambat agar hasil nya sempurna
"Okay, beres" ujar nunew saat selesai berdandan.
Nunew mengambil tas jinjing nya dan keluar dari kamar nya, nyonya zee itu terlihat sangat sempurna hari ini, bahkan para maid nya pun dan para bodyguard melongo melihat kecantikan nyonya zee itu.
"Sayang mau kemana nak?? Tanya xilian saat melihat nunew yang baru saja turun dari tangga
"Mau menyambut tamu di kantor hia ma, kasihan hia jika sendirian, jadi nu harus menemani suami nu" ujar nunew tersenyum sangat cantik pada xilian
"Oh baik lah, pergi lah, jangan sampai suami mu menunggu sayang" ujar xilian membelai sayang pipi nunew
"Iya ma, aku pergi dulu ma" pamit nunew pada xilian
"Bye sayang hati-hati nak" ujar xilian
Nunew pun pergi ke kantor suami nya dengan di antarkan sopir nya, saat sampai di kantor semua mata menatap nunew dengan memuja dan memuji ke cantikkan nyonya mereka itu, istri dari ketua mereka sangat cantik dan sempurna bak seorang dewi dari surga.
Nunew memasuki lift dan naik ke lantai 20 ruangan suami nya, saat sudah sampai di depan pintu ruangan suami nya nunew tidak langsung masuk, ia mendengarkan percakapan suami nya di dalam dengan tamu nya.
"Tapi zee aku sempurna untuk mu, aku kaya, aku cantik dan sexy, aku bisa kasih kamu anak,anak idiot itu tidak ada apa-apa nya zee, dia hanya sebatas anak idiot dan gila, dia tidak tau apa pun, mana mungkin kau bisa hidup dengan nya untuk selama nya"
"CUKUP ERIKA!! DIA ISTRI KU DAN KAU TIDAK BERHAK MENGHINA NYA, DIA HIDUP KU, AKU TIDAK BUTUH ANAK!! APA LAGI ANAK DARI WANITA PELACUR SEPERTI MU!! ISTRIKU MEMANG MANJA TAPI DIA TIDAK IDIOT, DIA NORMAL!! DAN KAU SIAPA BERANI MENENTANG PILIHAN KU!! KAU BUKAN IBU KU KAU JUGA BUKAN SAUDARA KU!! JADI KAU TIDAK PUNYA HAK MENGHINA PILIHAN KU!! SADAR DIRI ERIKA KAU ITU TIDAK PERAWAN LAGI AKU TAU ITU!!
Zee dan erika bertengkar hebat di dalam ruangan zee, tamu itu erika, dan nunew tau itu karena zee memberi tahu nya kemarin sore, nunew menarik nafas nya lalu ia hembuskan, dia nyonya zee istri sah zee, jadi dia harus bisa melawan ujian ini, ia harus kuat meski hinaan itu sangat menyakitkan untuknya.
"Hiaaa... Nu datang" nunew memanggil suami nya dengan nada lembut nya.
"Sayang, hey boy kemarilah" ujar zee dan nunew langsung menghampiri zee dan zee langsung melumat bibir cantik istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Baby Boy
Fanfiction"mohon maaf ya ini real karangan author, semoga terhibur ya guys hehehe maaf kalau kurang seru" Zee pruk panich lelaki berusia 28 tahun, pengusaha muda yang sukses dengan kerja kerasnya yang luar biasa,zee orang yang selalu sibuk setiap hari nya, na...