Hari ini london sangat cerah, cocok untuk pergi piknik atau pun berkumpul dengan keluarga, dan hari ini nunew bermain ke apartemen jimin, karena jimin mengajak nya dengan alasan Yoongi sedang membuat BBQ dan benar saja, jimin dan nunew makan sate BBQ yang di buat oleh Yoongi dengan lahap, menurut nunew Yoongi orang yang baik walau dia pendiam seperti hia zee nya, karena yang cerewet hanya nunew dan jimin saja.
Karena sudah 3 jam bermain di apartemen jimin, nunew pun di jemput zee pulang, saat zee melihat nunew ia sangat syok karena bayi nya itu cemong seperti kucing yang habis makan ayam bakar berlebihan, lihat pipi dan mulut nunew semua terkena saus BBQ, tubuh nunew sudah bau daging panggang semua, yang bikin zee tak enak hati nunew pulang malah bawa bekal daging BBQ nya itu membuat zee menepuk jidad, dan rupa nya jimin pun tak jauh beda dari nunew sama cemong nya, kali ini jimin di gendong Yoongi mengantar nunew sampai pintu apartemen mereka, setelah berdadah ria dengan jimin, nunew pun di bawa zee masuk ke apartemen nya, masih dengan sate BBQ di tangan nya.
"Hia mau ini" nunew menunjuk dada zee
"No boy, mandi dulu kau bau, sate nya simpan di kulkas saja na" ujar zee membawa piring sate di tangan nunew dan memasukkan nya ke kulkas.
"Hiaaa nu mau susu dulu baru mandi" ujar nunew merengek"Mai baby boy, mandi dulu baru susu, dada hia akan ketempelan saus di bibir dan pipi nu" ujar zee menunjuk mulut dan pipi nunew
Nunew pun patuh, mereka naik ke lantai 2 dan masuk ke kamar, nunew pun segera mandi karena dia ingin segera mengemut nipple hia nya, nunew mandi sendiri tanpa di bantu oleh zee, selesai mandi nunew di bantu zee berpakaian.
"Selesai juga, sekarang ayo tidur siang, bukan nya nanti sore kita akan jalan-jalan dan menonton Disneyland yang nu impikan" ujar zee tersenyum manis di depan wajah malaikat nya.
"Hia benar, kalau gitu nu akan tidur sekarang, ayo hia tidurkan nu" ujar nunew bergelayut manja di leher zee
"Oke let's Go baby boy" zee membawa nunew berbaring di atas ranjang sambil menyusui bayi nakal itu, tidak lama kemudian nunew pun tertidur pulas, zee memandangi wajah lelap malaikat nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Baby Boy
Fanfic"mohon maaf ya ini real karangan author, semoga terhibur ya guys hehehe maaf kalau kurang seru" Zee pruk panich lelaki berusia 28 tahun, pengusaha muda yang sukses dengan kerja kerasnya yang luar biasa,zee orang yang selalu sibuk setiap hari nya, na...