Sky of Love

230 20 6
                                    

Yoongi masih saja duduk disana, menatap sebidang kotak kecil berisi pasir kecoklatan lengkap dengan ember-ember kecil dan beberapa skop warna-warni

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Yoongi masih saja duduk disana, menatap sebidang kotak kecil berisi pasir kecoklatan lengkap dengan ember-ember kecil dan beberapa skop warna-warni. Kakinya bergerak perlahan mendorong ayunan yang sedang didudukinya bisa berayun pelan, membawa tubuh kecilnya merasakan hembusan angin yang tercipta.

Matanya perlahan terpejam, merasakan dirinya begitu rileks setelah beberapa saat yang lalu mata itu tak henti-hentinya meneteskan cairan beningnya.

Untung saja taman bermain ini sedang sepi karena sebagian besar anak-anak masih disekolah. Jadi tidak akan ada yang memergokinya sedang menangis disini. Kekanakan memang. Tapi satu hal, Yoongi memang tidak pernah menangis. Hanya saat-saat tertentu ia mau repot-repot mengeluarkan air mata berharganya itu.

Dan kali ini, sebuah alasan klise yang membuatnya sampai sesenggukan di Taman bermain seperti ini.

Bingung

Itulah kata tepat yang paling bisa menggambarkan dirinya saat ini. Semua ini menyangkut pernikahannya. Pernikahan yang sudah berjalan 5 Bulan bersama Park Jimin, pria tampan dan mapan pewaris tunggal Jacklyne Inc. yang sudah sangat sukses dan terkenal di Korea.

Bukan karena Jimin adalah pewaris kaya raya yang menikahinya karena perjodohan atau semacamnya. Tidak. Jimin melamarnya bahkan dihadapan semua direksi kantor saat rapat berlangsung. Dimana semua atensi harusnya terfokus pada masalah yang akan dirapatkan, tapi saat itu juga bahkan rapat itu seperti hanya berkedok sebagai topeng. Oh bisa kalian ganti kata-kata 'rapat' menjadi 'drama proses pelamaran Min Yoongi'.

Tapi, sebuah fakta yang masih menjadi kegelisahan hatinya selama ini. Jimin melamarnya, dia yang hanya anggota divisi keuangan yang saat itu kebetulan menggantikan ketua tim yang sedang sakit. Dia bahkan baru bertemu dengan Jimin untuk pertama kalinya di rapat itu.

Bagaimana bisa seorang Park Jimin, pria yang disukai hampir sebagian besar karyawan yang masih single di perusahaan ini, melamar dirinya? Yoongi berani taruhan, diluar sana bahkan masih banyak orang yang lebih tampan, lebih cantik, lebih pintar, atau bahkan lebih mapan darinya.

Tapi, kenapa?

Sebenarnya ia ingin menanyakannya langsung pada Jimin. Tapi ia terlalu takut.

Ia bahkan masih belum mengerti alasan Jimin menikahinya.

Perlu kalian tahu, bahkan selama 5 Bulan pernikahannya ini, Jimin sama sekali belum menyentuhnya. Ya, mereka belum pernah melakukan hubungan suami-istri. Sebenarnya Yoongi mau-mau saja kalau harus menuruti keinginan Jimin yang ingin melakukan itu. Tapi kenyataan Jimin tidak pernah memintanya.

Kenyataannya Jimin akan berangkat pagi-pagi sekali, bahkan sebelum Yoongi bangun. Pernah sekali ia sengaja bangun lebih pagi supaya bisa menyiapkan sarapan untuknya. Tapi Jimin menolak dan langsung pergi ke kantor.

Setelahnya ia hanya akan menunggu seharian dirumah. Ia tidak bekerja karena Jimin melarangnya. Jadi dia hanya berdiam diri di apartment mereka. Melakukan hal yang bisa ia lakukan, lebih banyak tidur. Terkadang ia membersihkan rumah, walaupun masih dibantu para asisten rumah tangga. Atau melakukan hal santai lainnya seperti nonton TV, mendengarkan musik, bahkan menulis lagu. Itu memang kegemarannya.

Our Universe ㅡMyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang