Yoongi : Uncle
Jimin : Nephew
_____________________
Verse 2;
"Paman!"Tanpa sengaja Yoongi menjatuhkan bukunya, ketika Jimin tiba-tiba muncul dengan teriakan itu. Dengan sabar, ia lantas mengambil kembali bukunya yang telah jatuh ke lantai.
"Untung aku masih muda, jadi tidak jantungan." Yoongi mendongak, "mau apa?"
"Mau paman jadi pacarku, boleh?" lantas si keponakan hanya menyunggingkan cengirannya sampai matanya menyipit dan nyaris hilang.
"Ngaco!"
Yoongi hanya berlalu, melewati Jimin yang menghadangnya di ruang tamu. Kemudian langkahnya mantap menuju sofa di depan TV. Niatnya, ingin membaca buku konselingnya sebelum sebuah tangan melingkari pinggangnya.
"Paman kok nyuekin aku?" Dan suara husky mengalun tepat di samping telinganya, diikuti sebuah dagu yang bersandar di atas pundaknya.
Yoongi hanya menghela nafas, berusaha melepaskan kedua tangan Jimin dari pinggangnya, namun sia-sia saja karena justru kedua tangan itu semakin mengerat memeluknya.
"Jimin jangan begini."
"Rumah sepi paman, tenang saja. Hanya ada aku dan paman."
Tiba-tiba Jimin mencium pipinya, dan itu sukses membuat Yoongi semakin resah. Jimin selalu seperti ini, disaat keadaan sedang sepi atau tidak ada orang yang melihat mereka, dia pasti akan memanfaatkan kesempatan untuk merayunya.
Tapi, Yoongi ini pamannya!
"Jimin, aku ini pamanmu. Kamu tidak boleh seperti ini!"
Jimin hanya cengengesan seperti biasa, "Siapa bilang bukan, hmm?"
Yoongi mendengus, tapi sebenarnya jantungnya telah berdetak tidak karuan. "Tapi kenapa kamu seperti ini?"
"Karena aku ingin jadi Anpanman-nya paman."
Dan sebuah kecupan di pipi kembali dirasakan Yoongi setelah kekehan ringan Jimin di atas bahunya.
End of the Verse 2Ini versi kebalikannya 'As Long As You Love Me'
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Universe ㅡMy
Fanfictionkarena bahkan ribuan bintang di seluruh galaksi tahu, kau terlahir untuk melengkapi hadirku, menjadi pelengkap sayapku untuk terbang yang telah dipatahkan saat aku lahir ke dunia ㅡJimin, untuk Yoongi -kumpulan drabble, oneshoot, twoshoot, teaser wor...