You're My

2.7K 267 16
                                    

Break-up relationship

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Break-up relationship

Rain enthusiast

Love sad story

Almost Yoongi's side
 

 

  

﹏﹏﹏﹏
 
 
 
Semua yang kudengar, rintikan hujan

Jatuh di atas atap

Oh sayangku, kenapa kau harus pergi?

Karena rasa sakit yang kurasakan ini tak kunjung enyah

Dan hari ini,

aku kembali merindukanmu..
 
 
 
 
Seteguk wine kadar rendah kembali ditenggaknya. Entah sudah botol keberapa, bahkan ia sendiri terlalu malas menghitung. Kepalanya terlalu pening, tapi air mata tak kunjung berhenti luruh dari kedua kelopak matanya. Bahkan kedua mata itu sudah bengkak sekali, tak terhitung lagi berapa lama ia menangis.

Tangan kanannya melemah, sejalan dengan kepalanya yang menumpu pada kedua lutut yang ditekuknya. Menatap jendela berembun dari atas sofa hangatnya. Hangat, dulunya. Sekarang sofa itu bagai membeku seperti musim dingin bulan Desember. Membekukan setiap kenangan yang pernah terjadi di atas sofa ini. Sofa ini, apartemen ini, hubungan ini, cinta ini.

Hatinya mencelos, merasa kesal sendiri dengan hujan yang turun hampir setiap hari di bulan Oktober. Dulu, ia benci basah karena hujan. Dulu juga, ia jadi menyukai hujan. Karena dulu, bukan sekarang. Dulu, semua kenangan itu terjadi.

Antara ia, dirinya, dan hujan.

Dan untuk kesekian kalinya, hatinya mencelos. Air mata kembali luruh dengan deras, sederas hujan di sebalik jendela kaca itu.

"Jimin..."

 
﹏﹏﹏
 
 
 
Suara jam di ruangan kosong

Suara rintikan hujan yang mencium atap

Aku belum melihat kota dalam beberapa hari ini

Aku berjuang dengan kenangan karena terasa sakit

Karena tanpamu aku seperti kursi dengan satu kaki pendek..
 
 
 
 
Yoongi mengerjap pelan, kembali terbangun setelah tertidur paksa karena wine yang banyak ia habiskan. Hening, hanya terdengar detak suara jam dinding dan samar suara rintik hujan sisa tadi. Tidur adalah hal yang ia suka, dan bangun dari tidur adalah hal yang ia benci. Karena setelah bangun, ia akan kembali ingat akan Jimin.
 
 
Jimin-nya

Our Universe ㅡMyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang