Without Me

1.3K 157 10
                                    

TEASER WORK

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TEASER WORK

Archangel! Au, Heaven! Au, Angel! Au

Starring; 
Jimin as Michael (Leader of the Prince of Heaven, One who is as God, Orde of Angel)

Yoongi as Zaphiel (Angel of beauty, Beauty of God, Orde of Throne)
 

______
 
 
  
Yoongi menatap langit dengan sejuta renungan di batinnya, ketika ia melihat siluet sayap putih nan gagah membentang membelah cakrawala. Di atas dermaga kayu danau Catalyst, ia kembali membayangkan segala kenangan yang pernah ada disini. Tentang dirinya, dunia, langit, dan si malaikat punggawa terbaik surga, Jimin.

Si Michael, putra Tuhan yang didaulat sebagai malaikat terbaik di sisinya.

Masih ia ingat bagaimana si Michael itu dulu ia temukan terkapar tak berdaya karena sabotase pihak-pihak yang membencinya di surga. Karena menjadi seorang malaikat yang tercipta dengan segala kesempurnaan tak lantas membuatnya disenangi yang lainnya.

Dan di depan danau ini ia menemukan Jimin yang sekarat terjatuh dari langit surga. Berbulan-bulan Yoongi merawat dan menyembunyikannya di rumah kecil milik ayah angkatnya yang seorang manusia. Alasan kenapa Yoongi bisa memiliki ayah angkat, karena ia melarikan diri dari surga. Ia bosan dengan birokrasi surga yang selalu melihat seseorang dari derajat penciptaannya.

Yoongi sebenarnya termasuk jajaran teratas malaikat surga yang diciptakan. Menjadi malaikat dengan anugerah kecantikan luar biasa, membuatnya disegani dan dianggap sebagai sosok yang disegani.

Lain dengan Jimin, diciptakan dengan anugerah kekuatan dan ketangkasan, tak lantas membuatnya disenangi malaikat lain. Mereka justru merasa terancam, karena posisi punggawa surga terbaik berpotensi akan dimilikinya. Maka mereka melakukan segala cara, agar Jimin dapat lenyap dari surga.

Dengan segenap kemampuan yang ia bisa, Yoongi merawat Jimin sampai ia pulih kembali seperti sedia kala. Ajaibnya, setelah peristiwa sabotase itu, Jimin berubah menjadi lebih hebat, lebih tangkas. Bahkan Yoongi yakin, memang Jimin lah yang harusnya ditakdirkan menjadi pemberi wahyu.

Tapi semua semakin rumit, ketika sel-sel rasa saling mencintai tumbuh diantara mereka. Sebuah hubungan terlarang terjalin diantara mereka ketika mereka berada di bumi, jauh dari jangkauan dan pantauan penghuni surga. Mereka seakan dianggap tidak terlihat, dan itu yang membuat mereka berdua lebih leluasa. Mereka menikmati hari mereka berdua seperti mereka bukan penghuni surga yang sedang menyembunyikan diri. Justru seperti manusia biasa yang saling mencintai.

Jimin pernah mengatakan bahwa dia sangat menghormati Yoongi, hingga dulu saat pertama kali mengetahui Yoongi merawatnya, dia menjadi sangat sungkan. Derajat Yoongi lebih tinggi saat itu, karena Yoongi lebih dulu diciptakan dan lebih dulu mendapat tempat terpandang di sisi Tuhan sebagai Beauty of God dan salah satu jajaran punggawa terbaik surga.

Tapi Yoongi tetaplah Yoongi, yang hanya ingin menjadi malaikat biasa sama seperti yang lainnya tanpa harus memandang derajat penciptaan. Maka Yoongi berusaha meyakinkan Jimin agar melenyapkan pemahamannya itu. Yoongj mengajarkan Jimin bagaimana untuk tidak menjadi lemah dan sungkan, bagaimana menjadi percaya diri dengan kemampuan dan anugrah penciptaan masing-masing.

Hingga Jimin bisa benar-benar yakin akan kemampuan dan anugrah penciptaannya, Yoongi selalu ada di sisinya. Dan saat hari pemilihan, Yoongi melepas Jimin pergi. Tapi bukan dengan senyum cantik sesuai paras indahnya, justru dengan perpisahan yang menyakitkan. Jimin membencinya dan entah dengan alasan apa dia pergi tanpa mengatakan apapun padanya.

Dan di tepi danau Catalyst, di atas dermaga kayu kecil, Yoongi duduk menatap langit. Tempat ini, di sini, dulu Yoongi menemukan Jimin yang terkapar sekarat. Kini, ia hanya bisa melihat Jimin yang merentangkan sayapnya dengan gagah di langit dengan gelar baru. Punggawa terbaik surga, si pembawa wahyu, Michael.

Ada rasa sakit menyayat hatinya ketika mengingat kembali waktu yang ia habiskan bersama Jimin. Ketika ia menemukan Jimin sekarat dan merawatnya hingga pulih, ketika Yoongi mengajari Jimin berbagai hal termasuk cinta dan benci, ketika Yoongi memberikan segalanya hanya untuk Jimin seorang, bahkan ia mengorbankan kehormatannya hanya agar Jimin mampu membentuk jati diri barunya.

Dari sini, ia selalu berpikir, bagaimana Jimin bisa menjalani harinya di surga? Apakah Jimin pernah mengingatnya sedikit saja? Apa rasa yang tumbuh diantara mereka juga masih tumbuh di hati Jimin? Apa Jimin tidak merasa kesepian berada di antara penghuni surga yang tidak menyukainya?

"Bagaimana hidupmu tanpaku?"
 
  
 
  
  

Ini rencananya mau dibikin work, yg kemaren aku minta vote nya antara fantasy atau romance, nah ini yg fantasy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ini rencananya mau dibikin work, yg kemaren aku minta vote nya antara fantasy atau romance, nah ini yg fantasy. Untuk teaser yg romance, abis ini mungkin bakal aku up hwee..

Dua work ini rencananya gak akan panjang bgt kaya Nerd Hider Bitch, mungkin bakal kaya Beautiful Dancer antara 6-7 part aja udah end. Soalnya cuma songfic dua-duanya, terus plot nya gak kompleks juga, cuma fokus sama Minyoon aja.

Stay tune aja..

See you soon ♡

Our Universe ㅡMyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang