"Sialan bet si samu! Masa iya gw di tinggal sendirian di sekolah? Mana dia pulang duluan sama suna pulak!! Anjing! Gw harap suna cepet mati biar mata gw gak iritasi ngeliat keuwuan macam anjing terus!!" Celoteh atsumu disertai sumpah serapah nya yang sangat ramah.
Kaki nya mengayun-ayun di bangku taman sambil nyedot es cekek yang ia beli di warung tadi. Capek gais, mau rehat dulu bentar.
Pria manis dengan surai kuning itu menunduk, dengan kesal ia menendang sekaleng soda hingga mengenai kepala orang lewat.
"Awww"
"Waduh" atsumu panik. Ia langsung lari ngibrit dari sana, namun tas nya kena tarik orang itu.
"Mau kemana lu?!"
"Aduh! Gw gak sengaja sumpah!! Lu lagian ngapain lewat situ coba? Kan jadi kena kaleng"
Perempatan imajiner muncul di keningnya.
"Kok jadi nyalahin gua si?!!"
"Ya emang salah lu!"
Atsumu bukan tipe orang yang mau ngalah gitu ajh gais...
"L-lu...!!" Pria itu mencengkram kerah kemeja atsumu membuat kedua nya saling bertatapan.
Entah kenapa jantungnya berdegup kencang saat melihat tatapan polos namun terkesan menantang itu didepannya.
Wajah nya tanpa sadar maju, menurunkan maskernya, sedikit miring hingga bibir kedua nya bertemu.
Netra atsumu melotot saat merasakan bibirnya di lumat lembut oleh orang yang gak dia kenal. Deru nafasnya dapat atsumu rasakan. Terasa hangat dan menenangkan.
Perlahan kedua mata atsumu menutup---
....
"HIII!! ADA COWOK SAMA COWOK LAGI CIUMAN!!" Jeritan anak kecil membuat kedua nya tersadar. Atsumu reflek mendorong pemuda itu dengan wajah bak kepiting rebus sama hal nya dengan pemuda itu. Walau tak keliatan karena tertutup oleh masker yang ia pakai setelah menaikkan nya kembali.
"S-siapa yang lagi ciuman si anjing!!" Ujar atsumu kesal sekaligus malu ketauan anak kecil.
"Kak tsumu! Fira bilangin bunda loh!!" Kata yang perempuan.
"Gak usah macem-macem lu kurcaci! Gak gw biarin main ke rumah lagi lu!!" Ancam atsumu.
"Dih, kak tsumu gitu banget kan fira bercanda doang" fira nyamperin atsumu lalu menyeret tangannya. "Ayo pulang! Tadi mamah masak banyak fira mau disuapin kak tsumu!!"
"Ogah ah anjing! Di rumah lu ada teru males gw"
"Kak tsumu gak boleh ngomong kasar kata mamah!"
"Bacot"
Diam-diam pria asing itu terkekeh geli melihat interaksi kedua nya. Tanpa sadar dia narik sudut bibirnya membentuk lengkungan mempesona.
Atsumu melirik, sedikit tertegun kala melihatnya.
Sadar atsumu ngelirik padanya, pria itu kembali memasang raut wajah datarnya dan melengos meninggalkan kedua nya.
"Kak tsumu ayo!! Nanti main ps bang teru kita!!"
"Yaudah ayo elah! Dasar kurcaci pemaksa!!"
"Ya bodo amat"
"Siapa yang ngajarin ngomong gitu!!!"
"Kak tsumu lah! Kakak kan kalo gak dibolehin makan puding kak samu pasti jawabnya gitu 'suka-suka gw, mumpung samu gada gw ya bodo amat' "
Atsumu merasa tertohok. Dia mengusak surai gadis itu gemas. Menggendongnya menuju rumah gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is A Germaphobia || SakuAtsu
Romance"Gw gak bisa bahasa inggris!!" -Atsumu Karakter pinjama #bxb #homopobhicminggri! #gay #sakuatsu #omegaversi #itachiyama #inarizaki Bakal ada m-preg nya tapi gw g jago jadi maap atau mngkin dikit doang yg muncul nnti. Ja!! Mari berjuang bersama