4

88 15 34
                                    

Yeorin.

Tentu saja, aku tidak perlu memberi tahu mu siapa Han Jimin itu.

Kau mungkin juga tersentak.

Upaya ku untuk berhenti gagal total dalam kekacauan.

Aku tidak yakin ada orang yang mendengarkanku — kecuali Seokjin, yang sekilas mengabaikan pernyataan itu, seolah aku adalah serangga yang menyebalkan. 

“Kau tidak akan pernah mundur. Seperti yang sudah aku katakan.”

Aku telah menunggu untuk keluar dari Korea seperti orang tenggelam yang menunggu tali. Kekecewaan karena masih terjebak di sini membuatku sesak napas.

Tapi aku akan memberitahumu sesuatu. Mendengar nama Han Jimin tak luput dari perhatian ku.

Apakah melindungi Pria Terseksi yang pernah dua kali berturut-turut hidup di sini, di Korea, lebih baik daripada melindungi eksekutif perusahaan minyak yang bergigi abu-abu, bermata berair, dan berbentuk buah pir di tempat lain?

Bagus. Mungkin.

Seokjin tentu saja berpikir begitu.

"Yang ini orang-orang yang doozy," kata Seokjin, mendapatkan kembali alurnya. “Untungnya Kim punya waktu untuk istirahat, karena ini akan membuatnya sibuk.”

Tentu saja aku belum mengatakan ya.

Tapi, sekali lagi, aku tidak pernah mengatakan tidak.

Seokjin mengklik remote untuk mengambil papan tulis digital dan menampilkan foto Han Jimin di karpet merah, di layar ruang konferensi. 

“Aku mengerti bahwa kita semua tahu siapa pria ini.”

Dia mulai mengklik foto. Kami melakukan ini untuk setiap klien baru, tapi anggap saja biasanya tidak terlalu menarik. 

Beberapa foto pertama adalah foto profesional: Han Jimin dengan kaos yang sangat pas hingga tampak seperti airbrush. Han Jimin dengan jeans robek. Han Jimin dalam balutan tuksedo dan dasi kupu-kupu terlepas, menatap ke arah kamera seolah kami akan mengikuti dia ke kamar hotelnya.

“Ini benar-benar kliennya?” Soobin bertanya, memeriksa ulang.

Tentu saja ya. Tapi kami semua menunggu untuk mendengarnya lagi. Karena itu sangat sulit dipercaya.

“Afirmatif,” kata Seokjin. Lalu dia menatap Sojung. “Apakah kau tidak punya sesuatu untuknya?”

"Aku ini apa?" kata Sojung. "Remaja?"

“Aku merasa seperti aku pernah mendengar namanya disebutkan.”

“Orang dewasa yang berfungsi tidak memiliki 'sesuatu' untuk aktor,” kata Sojung di ruangan itu.

Saat itulah Soobin, tepat di sebelahnya, meletakkan sepatu bot di atas meja konferensi dan tersenyum licik pada Sojung. 

“Cukup yakin dia memakai kaus kaki yang bergambar wajah Han Jimin.”

“Itu adalah hadiah,” kata Sojung.

“Tapi kau memakainya,” kata Soobin.

“Aneh rasanya kau mengetahui hal itu.”

Tapi itu justru membuat Soobin tersenyum lebar. “Bukankah fotonya adalah layar utama ponselmu?”

“Itu rahasia. Dan lebih aneh lagi kalau kau mengetahuinya.”

“Intinya adalah,” kata Seokjin sambil menunjuk Sojung sebagai kisah peringatan. “Bersikaplah profesional. Apa pun milikmu yang memuat wajah klien—”

The BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang