14

68 19 50
                                    

Yeorin.

Neraka hari pertama.

Malam itu, seperti yang dijanjikan, aku tidur di lantai.

Jimin menemukan matras yoga di lemari aula, dan aku melipat beberapa selimut di atasnya.

Tidak apa-apa. Aku baik-baik saja. Aku merasa nyaman menjadi tidak nyaman.

Setidaknya aku tidak tidur di lemari.

Aku pernah tidur di sejuta tempat gila — di lorong, atap rumah, bahkan lift yang rusak sekalipun. Tapi yang belum kulakukan adalah tidur sekamar dengan Han Jimin.

Sedikit tidak menyenangkan. Aku tidak akan berbohong.

Ingin tahu apa yang dilakukan Jimin dengan bantalnya saat dia tidur? 

Dia tidak menaruh kepalanya pada hal itu seperti yang dilakukan orang pada umumnya. Dia menyorongkannya ke bawah tubuhnya, secara vertikal, seperti papan selancar, lalu menutupinya.

Dan ingin tahu apa yang dia kenakan untuk piyama?

Celana olahraga longgar dan kaus dalam yang sangat ketat.

Tapi apa yang dia lakukan dengan pakaian kotornya saat dia berganti piyama?

Dia meninggalkannya di lantai kamar mandi.

Aku masuk ketika tiba giliranku untuk berganti pakaian dan menemukan sepatu botnya yang berlumpur, kaos kakinya yang basah, T-shirt yang dia kenakan seharian, dan celana jinsnya yang masih lembap — dengan ikat pinggang masih terpasang dan pakaian dalam masih di dalam — hanya tergeletak di lantai, terhampar dalam bentuk yang hampir seperti manusia, seperti permadani kulit beruang yang terbuat dari cucian kotor Han Jimin.

Maksudku, aku harus melangkahi itu untuk pergi ke wastafel untuk menyikat gigi.

Ketika aku keluar dari kamar mandi, Jimin sedang duduk di tepi tempat tidurnya. Dia mendongak.

Aku menatapnya, seperti Apa-apaan ini?

Dan dia mengerutkan keningnya kembali, seperti Apa?

Jadi aku menunjuk kembali ke lantai kamar mandi dan berkata, “Bisakah kau menangani ini?”

Tapi Jimin hanya memiringkan kepalanya.

“Ini adalah ruang bersama. Kau tidak bisa meninggalkan kotoran mu di lantai."

Tapi Jimin menatapku dari atas ke bawah.

"Halo?"

“Itukah pakaian tidurmu?”

Aku melihat ke bawah. “Um. Ya?"

“Itukah yang selalu kau pakai untuk tidur?”

Aku mendongak, seperti Apa? 

"Kadang-kadang."

“Aku bahkan tidak tahu mereka masih membuatnya.”

Aku melihat ke bawah lagi. “Baju tidur?”

"Maksudku," kata Jimin, dan sekarang dia menatapku seolah aku lucu. “Kau terlihat seperti anak zaman Victoria.”

"Ini baju tidur," kataku. “Ini adalah pakaian tidur manusia biasa.”

"Tidak."

“Orang-orang memakai baju tidur, Jimin.”

“Tidak seperti itu, mereka tidak memakainya, lagi.”

“Ya!!,” kataku. “Aku tidak mengolok-olok apa yang kau kenakan.”

“Apa yang ku kenakan normal.”

The BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang