Yeorin.
Dokter di UGD menyebut goresan di kepala ku sebagai luka jutaan dolar.
Secara teori, cukup buruk untuk memberi ku cuti kerja, tetapi tidak cukup buruk untuk membutuhkan jahitan.
Atau, kau tahu, telah membunuhku.
"Satu milimeter lebih dekat,” kata dokter itu, setelah bersiul panjang, “Dan ceritanya akan berbeda.”
Begitu mereka membersihkanku dan melihatnya dengan baik, itu seperti parit sepanjang dua inci, selebar pensil di atas telingaku — dengan sisi-sisinya sedikit terangkat, seperti tanggul.
Jimin mengambil banyak foto dengan ponselku sehingga aku bisa melihatnya.
Mereka tidak perlu mencukur terlalu banyak rambut ku, dan itu bagus. Tarik saja sebagian besarnya menjadi ekor kuda samping yang sangat menarik. Kemudian mereka mengairi dan mensterilkannya, membalutnya dengan salep antibakteri, dan membalutnya dengan kain — melingkari kepala ku dengan kain kasa seperti pita penahan keringat pemain tenis tahun 1970-an.
“Ini sebenarnya penampilan yang bagus untukmu,” kata Jimin.
Aku terus berpikir bahwa keadaannya bisa jadi jauh lebih buruk.
Mereka bahkan tidak menahanku semalaman. Setelah hasil MRI baik-baik saja, mereka memberi ku antibiotik, Tylenol berkekuatan industri, dan instruksi ketat untuk mengobatinya seperti gegar otak. Tidak boleh mengemudi, tidak boleh berolahraga, tidak boleh naik roller coaster.
Jimin dan aku tiba di UGD dengan ambulans, jadi Seokjin mengirim mobil untuk menjemput kami. Dan dalam gaya klasik sadis ala Lee Seokjin, dia menyuruh Jaehyun yang mengendarainya.
Apakah kita perlu meninjau ulang semua momen yang menurut Jaehyun tidak mungkin aku bisa dianggap sebagai pacar Han Jimin?
Apakah kita perlu merenungkan betapa tidak berperasaannya Jaehyun sejak perpisahan itu dan seterusnya?
Apakah kita perlu menyadari sejenak bahwa strategi Jaehyun untuk mempertahankan hubungan ku yang buruk adalah dengan meyakinkan ku bahwa aku tidak pantas mendapatkan hubungan yang lebih baik?
Semua benar.
Tapi mungkin kita bisa menikmati momen istimewa dan indah ini dari malam itu, tepat ketika Jimin dan aku sampai di mobil, ketika Jaehyun, yang berusaha mewujudkan energi dinas rahasia yang besar, membuka pintu belakang dan mulai membantu ku masuk.
Jaehyun mungkin dianggap sebagai pria keren pada saat itu.
Andai saja dia tidak berdiri dua kaki dari Han Jimin.
Dan jika aku tidak sampai pada pemahaman baru tentang apa sebenarnya pria keren itu.
Bagaimanapun, Jimin menghentikannya saat dia meraihku.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bodyguard
RomanceKim Yeorin lebih terlihat seperti guru taman kanak-kanak daripada seseorang yang bisa membunuhmu dengan pembuka botol anggur. Atau pulpen. Atau serbet makan malam. Namun kenyataannya, dia adalah Agen Perlindungan Eksekutif (alias Bodyguard), dan di...