Yeorin.
Peternakan keluarga Han terletak di jalan raya yang panjang dan mirip labirin — jauh di dalam kawasan pertanian.
Kau harus melewati ladang jagung dan kapas serta padang rumput yang penuh dengan sapi. Bahkan ada lapangan dengan tanduk panjang yang masih hidup.
Ketika kami tiba, Jimin ke jalan masuk berkerikil sepanjang setengah mil yang dimulai dari tempat penjaga ternak, melintasi lapangan terbuka lebar, dan sepertinya terus berlanjut selamanya.
“Seberapa besar peternakan ini?” tanyaku, mulai curiga kalau itu tidak kecil.
“Lima ratus hektar,” katanya.
Ukurannya yang fantastis membuatnya lebih nyata karena suatu alasan. Ini adalah tempat yang sebenarnya. Itu adalah pagar kawat berduri asli. Manusia terkenal tinggal di sini. Ini benar-benar terjadi.
Namun hal itu tidak benar-benar terjadi pada akhirnya.
Kami tidak pernah sampai ke rumah peternakan.
Aku melihat rumahnya di kejauhan — plesteran putih dengan atap genteng Spanyol berwarna merah — tapi di tengah jalan masuk berkerikil, kami melihat seorang pria di lapangan yang mungkin adalah kakak Jimin.
Aku tidak ingin memanggilnya Jimin yang malang, tapi itu benar. Garis rahang yang sama. Postur yang sama. Dia mengenakan tali coklat, kemeja kotak-kotak, dan topi gimme biru.
“Apakah itu kakakmu?” aku bertanya.
Jimin mengangguk. "Ya. Temui manajer peternakan orang tuaku dan musuh pribadiku, Han Yungi.”
Jimin menghentikan mobilnya dan berpindah ke taman di jalan satu jalur. Kami menyaksikan Yungi menarik tumpukan jerami dari bagian belakang pikap dan menjatuhkannya di dekat kakinya. Lalu dia mendongak dan melihat kami.
Yungi terdiam dan menatap. Dia tidak melambai. Dia tidak berjalan ke arah kami. Baru saja melepas sarung tangan kerjanya dan memperhatikan kami, semua waspada, seolah dia baru saja melihat seekor anjing hutan atau semacamnya.
Dan aku akan memberitahumu ini: Saat orang-orang itu bertatapan, setiap otot di tubuh Jimin menegang. Itu benar-benar bersifat kebinatangan.
Terasing? Ya, itu tentang menangkapnya.
Aku memikirkan rumor yang tidak pernah bisa dikonfirmasi oleh Sojung.
Kecelakaan mobil. Kemungkinan Jimin mengemudi setelah minum.
Apakah Yungi tampak seperti sedang melihat seorang pembunuh yang mengemudi dalam keadaan mabuk yang menutupi semuanya untuk menyelamatkan kariernya?
Tentu. Mengapa tidak?
Dia tentu saja tidak sedang melihat seseorang yang dia senang melihatnya.
"Tetap di sini," kata Jimin.
Dan saat dia keluar dan berjalan ke lapangan menuju kakaknya, suasananya benar-benar seperti Adu Tembak di OK-Corral. Aku hampir bisa mendengar musik tema spaghetti-western.
Apakah mereka akan bertengkar di luar sana, dengan Jimin yang mengenakan sepatu pantofel Italia tanpa kaus kaki seperti model?
Aku meletakkan jariku di pegangan pintu, siap untuk keluar jika Jimin membutuhkanku.
Lalu aku menunggu, mengamati.
Apakah aku akan menguping mereka?
Pastinya.
Aku menurunkan kaca jendela dan mematikan mesin — dan, pada awalnya, ku pikir aku tidak dapat mendengarnya. Sampai aku menyadari mereka sebenarnya tidak sedang berbicara. Kecuali jika kau bisa menyebut keheningan yang tidak bersahabat sebagai jenis percakapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bodyguard
RomanceKim Yeorin lebih terlihat seperti guru taman kanak-kanak daripada seseorang yang bisa membunuhmu dengan pembuka botol anggur. Atau pulpen. Atau serbet makan malam. Namun kenyataannya, dia adalah Agen Perlindungan Eksekutif (alias Bodyguard), dan di...