Yeorin.
Apa aku telah menjelaskan apa pekerjaanku?
Aku biasanya tidak mengatakannya. Karena begitu kau mengetahuinya — setelah aku benar-benar menyebutkan profesiku — kau akan membuat daftar panjang asumsi tentang ku dan semuanya salah.
Tapi ku rasa tidak ada lagi cara untuk menghindarinya.
Hidup ku tidak masuk akal jika kau tidak tahu apa pekerjaan ku. Jadi begini: aku adalah Agen Perlindungan Eksekutif.
Tapi tidak ada yang tahu apa itu.
Anggap saja aku seorang pengawal.
Banyak orang salah paham dan menyebut ku 'Penjaga Keamanan aka Bodyguard', tapi yang jelas: aku sama sekali tidak melakukan hal itu.
Aku tidak duduk di mobil golf, di tempat parkir supermarket.
Apa yang ku lakukan lebih elit. Dibutuhkan pelatihan bertahun-tahun. Ini menuntut keterampilan yang sangat terspesialisasi. Sulit untuk dibobol. Dan itu adalah kombinasi yang aneh antara glamor (perjalanan kelas satu, hotel mewah, orang-orang kaya yang luar biasa) dan benar-benar biasa (spreadsheet, daftar periksa, menghitung karpet di lorong hotel).
Umumnya, kita melindungi orang-orang yang sangat kaya kami menyebutnya VIP (dan terkadang terkenal) dari orang-orang yang ingin mencelakakan mereka. Dan kami dibayar dengan sangat baik untuk melakukannya.
Aku tahu apa yang kau pikirkan.
Kau mengira aku tingginya lima kaki, dan perempuan, dan bahkan tidak ada yang mendekati kekar. Kau membayangkan stereotip tentang seorang pengawal — mungkin penjaga klub dengan lengan baju ketat yang menekan otot bisepnya — dan kau memperhatikan bahwa aku justru kebalikan dari itu. Kau bertanya-tanya bagaimana aku bisa menjadi orang baik.
Mari kita perjelas.
Jagoan yang mengandung steroid adalah salah satu jenis pengawal: pengawal untuk orang-orang yang ingin seluruh dunia tahu bahwa mereka mempunyai pengawal.
Tapi masalahnya, kebanyakan orang tidak melakukannya.
Kebanyakan klien yang membutuhkan perlindungan eksekutif tidak ingin ada yang mengetahuinya.
Aku tidak mengatakan bahwa orang-orang besar tidak mempunyai nilai. Mereka bisa memberikan efek jera. Namun mereka juga bisa melakukan hal sebaliknya.
Sejujurnya, itu semua tergantung pada jenis ancamannya.
Seringkali, kau lebih aman jika perlindungan mu luput dari perhatian. Dan aku hebat dalam tidak diperhatikan. Semua agen wanita demikian, itulah sebabnya permintaan kami tinggi. Tidak ada yang pernah mencurigai kami.
Semua orang selalu menganggap kami pengasuhnya.
Aku melakukan perlindungan yang tidak pernah diketahui oleh kebanyakan orang — termasuk kliennya. Dan aku adalah orang dengan penampilan paling tidak mematikan di dunia.
Kau akan mengira aku adalah seorang guru taman kanak-kanak sebelum kau curiga bahwa aku dapat membunuh mu dengan pembuka botol.
Ngomong-ngomong, aku bisa membunuhmu dengan pembuka botol.
Atau pulpen.
Atau serbet makan malam.
Tapi aku tidak akan melakukannya.
Karena jika keadaan sampai pada titik di mana aku harus membunuhmu, atau orang lain, aku belum melakukan tugasku. Tugas ku adalah mengantisipasi dampak buruk sebelum hal itu terjadi — dan menghindarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bodyguard
RomanceKim Yeorin lebih terlihat seperti guru taman kanak-kanak daripada seseorang yang bisa membunuhmu dengan pembuka botol anggur. Atau pulpen. Atau serbet makan malam. Namun kenyataannya, dia adalah Agen Perlindungan Eksekutif (alias Bodyguard), dan di...