16

53 16 8
                                    

Yeorin.

Banyak proses di sana.

Setelah kedua bersaudara itu berjalan ke arah yang berlawanan, dan Tuan Han membantu istrinya kembali ke tempat tidurnya untuk beristirahat, aku mendapati diriku duduk di kursi tempat tidur gantung di bawah pohon ek, menyadari satu hal yang sangat sederhana.

Aku harus berhenti.

Itu bukan masalah kesehatan Nyonya Han. Aku pernah berurusan dengan orang sakit sebelumnya. Dan itu bukan masalah misterius di antara saudara-saudara. Semua keluarga punya rahasia.

Itu adalah Jimin.

Aku berharap berada di dekatnya dalam kehidupan nyata akan mengecewakan — tanpa penata gaya dan penulis yang memberikan dialognya, dia akan kehilangan daya tariknya. Meski aku tidak ingin melepaskan fantasi itu, aku juga tahu itulah satu-satunya cara untuk mengerjakan tugas ini dengan benar.

Aku sudah memperhitungkan kenyataan yang lebih buruk daripada khayalan.

Tapi kenyataannya lebih baik.

Inilah masalahnya. Betapapun memesonanya Jimin versi seluloid, pria sejati — pria yang meninggalkan pakaiannya di lantai, dan mengolok-olok baju tidurku, memberiku tumpangan, dan takut pada jembatan — pria ini lebih baik.

Dan apakah itu karena matanya yang tersenyum, atau karena aku tidak punya kesibukan seperti biasanya yang membuatku teralihkan, atau karena aku sudah membiarkan diriku terpesona padanya ketika aku tidak tahu aku akan bertemu dengannya di masa depan. kehidupan nyata — itu tidak masalah.

Faktanya adalah, tidak ada satu pun pertahanan ku yang berhasil.

Saat dia menatapku seperti sedang jatuh cinta, isi hatiku meleleh. Seharusnya semua yang ku baca hanya berpura-pura di wajahnya, tapi aku merasakannya secara nyata.

Dia memalsukan semua perasaan itu — tapi aku merasakannya.

Dan tidak peduli apa tingkat keahlian mu, atau seberapa besar kau peduli dengan reputasi profesional mu, atau apa yang diperintahkan atasan mu, atau peraturan lain apa yang mungkin bisa kau langgar dan lolos begitu saja, kau tidak bisa — sama sekali tidak bisa — tidak menyukai klien mu.

Itulah Perlindungan Eksekutif 101.

Dan jika aku harus mengakuinya kepada Seokjin, aku akan melakukannya. Dia akan menghormati keputusan ku untuk melakukan hal yang benar dan mengutamakan klien.

Atau, setidaknya — aku benar-benar berharap demikian.

Berhenti.

Akhir dari pekerjaan. Akhir karir ku juga, kemungkinan besar. Tapi tidak ada jalan lain.

Cinta membuatmu kacau. 

Cinta mengaburkan penilaianmu. 

Cinta menggagalkanmu dengan kerinduan.

Atau begitulah kata mereka.

Hal itu tidak terjadi padaku dengan Jaehyun — dan ini baru terjadi padaku sekarang — mungkin itu bukan cinta? 

Karena apa pun yang terjadi dengan Jimin jauh lebih tidak stabil.

Aku tidak memahaminya, tapi ada satu hal yang jelas. Itu cukup rumit untuk membuat semuanya menjadi cukup sederhana.

Aku harus keluar dari sini.

Aku turun dari ayunan tempat tidur gantung, berdiri, dan mulai berjalan di sepanjang jalan berkerikil menuju rumah. Aku akan berjalan mendekat, menelepon Seokjin, dan mengundurkan diri. 

Mudah. 

Tapi aku baru sampai setengah jalan menuju gerbang ketika aku mendengar suara yang tidak salah lagi. Suara tembakan senapan.

The BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang