Yeorin.
Aku sudah siap menjaga jarak setelah itu.
Tapi kemudian, Jimin mengalami mimpi buruk.
Yang sangat buruk.
Aku terbangun karena suara dia meronta-ronta dan tersedak. Dia telah mengatakan untuk tidak khawatir, tapi aku tidak akan berbohong: Itu mengkhawatirkan.
Dia bukan orang kecil, dan apa pun yang terjadi dalam mimpi buruk itu, dia melawannya dengan semua yang dia miliki.
Aku berdiri dengan cepat, jantungku berdebar kencang, dan memanjat ke arahnya.
"Jimin," kataku, mencoba menenangkan bahunya. "Bangun."
Tapi dia meronta-ronta seperti babi hutan. Lengannya terangkat dan memukul tulang selangkaku seperti papan kayu. Aku mundur selangkah, menemukan napas, dan berkumpul kembali.
Aku melangkah mendekat lagi.
"Jimin! Bangun!"
Kali ini, dia mendengarku, dan membuka matanya. Dia meraih baju tidurku untuk bangkit — terengah-engah, terbatuk-batuk, terisak-isak, dan melihat sekeliling seolah dia tidak tahu di mana dia berada.
“Kau aman!” kataku sambil mencoba fokus. "Hanya mimpi. Hanya mimpi yang sangat buruk.”
Lalu apa yang ku lakukan?
Aku memeluknya.
Aku duduk dekat dengannya, dan memeluknya erat-erat, dan mengatakan segala hal menenangkan yang bisa kupikirkan.
Begitu semuanya diketahui — di mana dia berada, siapa aku, apa yang terjadi — dia memelukku dan tidak mau melepaskannya.
Jadi aku tetap di sana.
Aku membelai punggungnya dan menepuknya. Aku menunggu napasnya tenang. Aku menghiburnya. Seperti yang dilakukan orang lain terhadap orang yang sangat mereka sayangi.
Bahkan setelah dia diam, ketika aku berpikir mungkin dia sudah merasa lebih baik dan mungkin ingin dibiarkan tidur sendirian, — katakanlah — menantang untuk meninggalkannya. Ketika aku mencoba melepaskan diri dari pelukannya, dia mengencangkan cengkeramannya.
“Kau baik-baik saja sekarang,” kataku.
Tapi kemudian dia berkata, “Tetaplah bersamaku lebih lama lagi, oke?”
Suaranya begitu bergetar, tak ada jawaban lain selain, Tentu saja.
Dan ketika dia memutuskan untuk berbaring di atas bantal dan memelukku, mendekapku erat-erat seperti aku adalah boneka beruangnya, aku membiarkan dia melakukan itu juga.
“Sebentar lagi,” katanya.
Aku dapat membuat seratus alasan mengapa aku tetap tinggal. Tapi satu-satunya yang penting adalah: aku ingin ini.
Aku menyukainya di sana. Aku suka memeluknya — dan dipeluk.
Aku suka merasa bahwa aku penting bagi seseorang. Tidak ada yang menandingi pelukan yang saling menguntungkan — cara mu memberikan kenyamanan namun kau juga mendapatkannya.
Aku tidak tahu lagi apa yang asli atau palsu, tetapi saat ini, itu tidak menjadi masalah.
Kami saling berhadapan di sisi kami. Dia terus memelukku. Aku menyandarkan kepalaku pada otot bisepnya.
Aku memberi diriku waktu lima menit lagi.
Lalu lima menit lainnya.
Aku memutuskan untuk menunggu sampai dia tertidur. Tapi dia tidak tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bodyguard
RomanceKim Yeorin lebih terlihat seperti guru taman kanak-kanak daripada seseorang yang bisa membunuhmu dengan pembuka botol anggur. Atau pulpen. Atau serbet makan malam. Namun kenyataannya, dia adalah Agen Perlindungan Eksekutif (alias Bodyguard), dan di...