Yeorin.
Saat kami sampai kembali ke rumah Jimin di kota, aku sudah siap untuk mendapatkan bantuan.
Segala sesuatu tentang perjalanan ke pedesaan itu menimbulkan ketidakstabilan — mulai dari pakaian yang ku kenakan hingga serangan terhadap sapi.
Aku tidak senang menyamar.
Namun tim tersebut telah menghabiskan waktu seharian untuk menyelesaikan perlengkapan rumah tersebut, sehingga garasinya kini dijadikan sebagai markas keamanan di lokasi. Lebih banyak kamera pengintai dipasang dan beroperasi — kebanyakan di luar, di sekeliling perimeter, di mana para penguntit paling mungkin mengintai, ditambah kamera yang ada di pintu belakang, teras, dan di dalam lorong depan rumahnya.
Kami tidak akan berada di sini sepanjang waktu. Bagaimanapun, dia hanya berada pada level ancaman kuning. Aku akan bekerja secara teratur selama dua belas jam, lalu Jimin akan sendirian malam itu.
Kami akan menginstruksikan dia, sekali lagi, untuk membaca buku pegangan dan membuat pilihan yang baik sendiri — kami akan memantau kamera keamanan untuk melihat pergerakan yang signifikan. Anggota tim yang berbeda akan siap dipanggil.
Semua ini standar.
Begitu kami kembali ke rumah, aku bisa kembali ke peran normal ku.
Aku mengganti gaunku, yang entah bagaimana terasa terlalu berkibar sehingga tidak memungkinkanku melakukan pekerjaanku dengan benar, dan kembali mengenakan setelan celana, lalu aku berdiri di luar pintu rumah Jimin dalam posisi nyaman.
Rencananya begini: Pada hari-hari biasa di kota bersama Jimin, aku akan menjadi agen utama, menemaninya ke mana pun dia pergi selama giliran kerjaku.
Soobin adalah agen sekunder, sebagai cadangan. Dan kemudian ada tim jarak jauh yang terdiri dari Seonjoo dan Sunghoon yang melakukan pengawasan jarak jauh — kebanyakan memantau kamera.
Sojung tidak terlibat. Seokjin telah memutuskan bahwa kaus kaki dengan wajah Jimin adalah sebuah kesepakatan.
Jaehyun juga tidak ada dalam tim. Aku tidak menyangka Seokjin akan melewatkan kesempatan untuk memaksa kami bekerja sama. Seokjin adalah penggemar berat hukuman. Apalagi jika dia bisa menyelesaikannya sendiri.
Tapi bukan tugasku untuk menanyainya. Tidak, Jaehyun baik-baik saja denganku.
Pada hari-hari ketika Jimin dan aku harus mengunjungi orang tuanya, tim akan berubah: Seonjoo dan Sunghoon akan menjadi agen utama, melakukan pengawasan ketat dari jarak jauh dengan Soobin, dan aku akan menjadi agen kedua, sepasang mata dan telinga di dalam, tapi kebanyakan hanya ada di sana untuk tidak membuka penyamaranku.
Sudah jelas bahwa aku lebih suka menjadi yang utama.
Aku juga lebih suka bisa melakukan pekerjaan ku dengan benar.
Bagaimana tepatnya aku bisa berkompetisi tentang pekerjaan di Tokyo, jika yang bisa ku lakukan hanyalah berdiri dengan gaun katun?
Kembali ke kota terasa menyenangkan. Berjaga di depan pintu tidak selalu merupakan penggunaan waktu yang paling mendebarkan, namun dibandingkan dengan merasa tidak berguna saat diancam oleh sapi, hal ini ternyata sangat menenangkan.
Pada satu titik, Jimin menjulurkan kepalanya untuk melihat apakah aku mau cappucino.
Aku tidak menatap matanya. "Tidak, terima kasih."
"Kau yakin?"
“Jangan hancurkan konsentrasiku.”
Menjelang akhir giliran kerja ku, Seonjoo dan Jaehyun muncul di properti untuk membuat beberapa catatan tentang tata letak taman.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bodyguard
RomanceKim Yeorin lebih terlihat seperti guru taman kanak-kanak daripada seseorang yang bisa membunuhmu dengan pembuka botol anggur. Atau pulpen. Atau serbet makan malam. Namun kenyataannya, dia adalah Agen Perlindungan Eksekutif (alias Bodyguard), dan di...