Yeorin.
Saat makan malam, aku terus menunggu Jimin mengakui hubungan palsunya kepada orangtuanya - tapi Jimin terus menundanya.
Aku telah membuatkan kami kimchi jigae untuk makan malam. Mungkin dia tidak ingin merusak makanannya?
Aku juga tidak ingin merusak makanannya.
Aku mendapati diriku melihat dengan sembunyi-sembunyi ke sekeliling meja. Aku tidak berpikir Yungi akan terlalu peduli, tapi aku takut saat Tuan Han dan Nyonya Han menyadari bahwa kami telah berbohong kepada mereka selama ini.
Ketika Tuan Han mulai membersihkan piring dan Jimin masih belum mengatakan apa pun, aku memulainya.
"Ada sesuatu yang ingin aku dan Jimin beritahukan pada kalian."
Nyonya Han mengangkat tangannya ke tulang selangkanya dengan gembira. "Aku tahu itu."
"Benarkah?" tanyaku sambil melirik Jimin.
"Aku membicarakannya seminggu yang lalu. Bukankah aku sudah menyebutnya, sayang?" Nyonya Han berkata pada suaminya.
"Kau yang menyebutnya," Tuan Han membenarkan.
Aku menatap Jimin.
"Menurutku ini bukan-" Jimin memulai.
"Ayo kita lakukan di sini," kata Nyonya Han. "Kami akan menangani semuanya."
"Melakukan apa?" tanya Jimin.
Ibunya mengerutkan kening. "Pernikahan."
Jimin menoleh ke arahku.
Aku menghela nafas.
"Eomma," kata Jimin, "Kami tidak akan menikah."
Tapi Nyonya Han mengabaikan anggapan itu, seperti Omong kosong.
"Tentu saja kau."
"Eomma-"
"Aku beritahu padamu. Aku sudah membicarakannya. Kalian sempurna untuk satu sama lain."
Jimin tampak agak hijau. Ini akan menjadi lebih buruk dari perkiraannya.
"Eomma, kami tidak akan menikah. Faktanya," dia melirik ke arahku untuk mencari keberanian, "Yeorin sebenarnya bukan pacarku."
Tuan Han telah kembali ke tempat duduknya dan sekarang mereka berdua menatap kami, tidak mengerti.
"Bukan pacarmu?" tanya Nyonya Han. "Kenapa bukan?"
"Dia sebenarnya..." kata Jimin. "Eomma tahu..." dia mencoba lagi. "Yang benar adalah..."
"Aku seorang bodyguard," kataku.
Kedua orang tua Jimin berkedip ke arahku, tapi Yungi tetap menatap Jimin.
"Aku bodyguard-nya," aku menjelaskan sambil menunjuk Jimin.
Kami memberi mereka waktu sejenak untuk meresap.
Lalu Tuan Han berkata, "Apakah kau tidak terlalu pendek untuk menjadi bodyguard?"
"Aku lebih tinggi dari penampilanku," kataku, seperti yang dikatakan Jimin, "Dia memiliki kepribadian yang tinggi."
Jimin menyikut ku dan berkata, "Bawa dia keluar ke halaman dan balikkan dia."
Tuan Han mengerutkan kening dan mengalihkan pandangannya ke Jimin.
"Bisakah dia?"
"Sepertinya Ayah tidak akan percaya."
"Kami berpura-pura menjadi pasangan," lanjutku, tetap fokus, "Agar aku bisa berada di dekat Jimin dan melindunginya."
Aku tidak tahu reaksi seperti apa yang kuharapkan tapi yang kudapat - setidaknya dari ibunya - bukanlah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bodyguard
Lãng mạnKim Yeorin lebih terlihat seperti guru taman kanak-kanak daripada seseorang yang bisa membunuhmu dengan pembuka botol anggur. Atau pulpen. Atau serbet makan malam. Namun kenyataannya, dia adalah Agen Perlindungan Eksekutif (alias Bodyguard), dan di...