Yeorin.
Sehari sebelum Thanksgiving, telepon ku berdering, dan ketika aku memeriksanya, tertulis: KEMUNGKINAN SPAM.
Aku tetap menjawab, jika itu memberi mu gambaran betapa kesepiannya diriku.
Tapi itu bukan telemarketer.
Itu adalah Han Jimin.
“Yeorin,” katanya saat aku mengangkat telepon, dan aku mengenalnya dari satu suku kata.
Aku juga bisa mendengar dia menyeringai.
Lalu tiba-tiba dia melakukan video call padaku — aku, masih mengenakan gaun tidur dengan rambut mengarah ke sepuluh arah berbeda — dan aku bisa melihat dia menyeringai.
"Apakah kau merindukan ku?" dia bertanya, tampak senang dengan dirinya sendiri.
Aku terganggu oleh pantulan diriku di telepon.
"Tidak," kataku sambil mengacak-acak rambutku.
“Senang sekali melihat gaun tidur favoritku lagi.”
“Mengapa kau menelponku?”
“Bisnis penting.”
“Bagaimana kau bisa mengetahui nomorku?”
"Aku memintanya dengan manis dari Sojung-ssi."
"Aku akan bertaruh."
“Intinya adalah,” kata Jimin, “Aku menelepon untuk memberi tahu mu tentang rencana yang kita buat untuk menangkap penguntit itu.”
“Kau punya rencana untuk menangkap penguntit itu?”
Jimin mengangguk. “Operasi sengatan. Untuk menangkap basah dia sedang beraksi. Dan kemudian menyeretnya. Lalu menakut-nakuti, menekan, dan membujuknya agar, kau tahu, tidak membunuh mu.”
“Itulah rencana yang kau buat?”
"Ya," kata Jimin, tampak senang dengan dirinya sendiri.
“Kau mengajak sajangnim ikut serta dalam hal itu?”
"Ya," kata Jimin. "Bosmu, Jaebum, dan sekelompok polisi."
Aneh sekali melihat wajahnya lagi, bahkan melalui telepon. Sejak berangkat, aku berusaha menghindari apa pun yang mungkin memaksaku untuk melihatnya — menonton televisi, melihat majalah di lorong kasir, atau bahkan, sejak iklan soju itu, melirik ke arah bus yang lewat.
Aku tidak menyangka akan menerima panggilan video.
“Begini,” kataku, “Aku benci mengecewakanmu, tapi hampir mustahil melakukan apa pun terhadap penguntit.”
“Terima kasih atas negativitasnya.”
“Aku tidak yakin apakah apa yang baru saja kau jelaskan itu legal.”
“Jangan khawatir tentang itu. Aku memiliki seluruh tim penasihat.”
“Kenapa kau peduli dengan penguntit itu? Lagipula, kau akan berangkat setelah Thanksgiving. Dua hari lagi, tapi kau pergi.”
Tapi itulah masalahnya. "Aku mungkin tidak datang.”
Aku tidak bermaksud demikian, tapi aku menahan napas.
“Ibuku punya gagasan bahwa aku mungkin harus tinggal sebentar. Memancinglah. Nongkrong bareng. Lakukan sedikit penyembuhan pribadi.”
“Itu rencana yang bagus,” kataku
"Tapi kau masih tidak menyukai rencana tentang penguntitku, ya?”
“Aku bahkan tidak tahu detailnya. Namun aku sudah dapat memberitahu mu bahwa hal itu tidak akan pernah berhasil.”
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bodyguard
RomanceKim Yeorin lebih terlihat seperti guru taman kanak-kanak daripada seseorang yang bisa membunuhmu dengan pembuka botol anggur. Atau pulpen. Atau serbet makan malam. Namun kenyataannya, dia adalah Agen Perlindungan Eksekutif (alias Bodyguard), dan di...