Yeorin.
Membunyikan bel pintu mewah Han Jimin di Hannam Hill.
Dalam setelan celana standar ku. Tanpa perubahan, aku dengan berani menolaknya.
Agak menyesali kemenangan itu sekarang.
Ini adalah pertemuan penerimaan, dan aku telah melakukan lusinan pertemuan. Biasanya, seluruh tim datang — utama dan sekunder — untuk bertemu langsung dan mengumpulkan informasi. Namun tim saat ini bekerja terlalu keras untuk meluangkan waktu.
Jadi, hari ini: hanya aku.
Sendirian, dan berbicara sendiri sepanjang momen.
Setelah kau belajar memandang dunia dari sudut pandang keamanan pribadi, kau tidak dapat melihatnya dengan cara lain. Aku tidak bisa masuk ke restoran, misalnya, tanpa menilai tingkat ancaman di dalam ruangan — bahkan ketika aku sedang tidak bertugas.
Aku tidak bisa tidak memperhatikan orang-orang yang mencurigakan, atau kendaraan yang mengitari blok tersebut lebih dari satu kali, atau mobil van yang kosong di tempat parkir, atau kru perbaikan yang mungkin sedang atau belum melakukan pengawasan. Sejujurnya, aku tidak bisa masuk ke mobil ku tanpa proses tiga langkah: memeriksa tanda-tanda masuk, memeriksa pipa knalpot apakah ada penyumbatan, dan memeriksa bagian bawah sasis apakah ada bahan peledak.
Selama sebelas tahun, aku tidak pernah sekalipun keluar ke mobil dan masuk ke dalamnya tanpa memeriksanya terlebih dahulu.
Aku pasti terlihat seperti orang paling gila yang pernah ada.
Tapi begitu kau tahu betapa buruknya dunia ini, kau tidak bisa tidak mengetahuinya.
Tidak peduli seberapa besar keinginan mu.
Aku tidak yakin seberapa banyak yang Han Jimin ketahui tentang dunia ini, namun bagian dari pekerjaan ku saat ini, dan di masa depan, adalah mendidiknya.
Kau benar-benar harus mendapat dukungan dari prinsipal, karena kau tidak bisa melakukannya sendiri. Memperjelas bahwa perlindungan diperlukan tanpa membuat takut siapa pun adalah tugas yang sangat penting di awal.
Kau harus mengkalibrasi dengan tepat berapa banyak yang dapat ditangani klien.
Sesampainya di depan pintu rumah Han Jimin, aku memegang daftar hal-hal yang perlu diperhatikan agar dia dapat memenuhi tawaran keselamatannya. Aku juga memiliki beberapa tugas dasar tatap muka yang tidak dapat dilakukan oleh asistennya di agency: sidik jari, pengambilan darah, sampel tulisan tangan.
Ditambah lagi, daftar pertanyaan yang Seokjin sebut sebagai VPQ — Kuesioner Sangat Pribadi — yang mengumpulkan informasi tentang tato, tahi lalat, ketakutan, kebiasaan aneh, dan fobia. Biasanya, kami juga akan merekam video, tapi, yang jelas, untuk orang ini: tidak perlu.
Bagaimanapun, hanya itu yang harus ku lakukan. Tetap berpegang pada naskah.
Tapi wow, apakah aku merasa gugup.
Dan itu terjadi sebelum Jimin mengejutkanku dengan membuka pintu.
Bertelanjang dada.
Baru saja membuka pintu depan. Untuk orang asing. Benar-benar telanjang dari pinggang ke atas. Gerakan kekuasaan macam apa itu?
"Omo!" Kataku sambil berbalik dan menutup mataku. “Pakailah pakaian!”
Tapi gambaran dirinya sudah terpatri di retinaku: Telanjang kaki. Levi's yang usang. Kalung kulit bertali melingkari pangkal lehernya, tepat di atas tulang selangkanya. Dan aku bahkan tidak punya kata-kata untuk tatto di bagian bawah dadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bodyguard
RomanceKim Yeorin lebih terlihat seperti guru taman kanak-kanak daripada seseorang yang bisa membunuhmu dengan pembuka botol anggur. Atau pulpen. Atau serbet makan malam. Namun kenyataannya, dia adalah Agen Perlindungan Eksekutif (alias Bodyguard), dan di...