18

63 16 38
                                    

Yeorin.

Kau tidak bisa menghubungi ambulans di kota ini.

Kau cukup membawa dirimu ke rumah sakit.

Saat kami berlari melintasi halaman, Jimin memanggil ku,"Tolong mobilnya, Yeorin."

Aku membawa Range Rover itu ke teras samping tepat ketika Jimin keluar sambil menggendong ibunya. Dia dan Yungi menyuruh ibu mereka duduk di kursi belakang, sementara Tuan Han naik ke sisi lain untuk memegangi kepala istrinya di pangkuannya.

Saat Yungi berlari ke truknya dan Jimin naik ke kursi penumpang, ayahnya bertanya, "Apakah kau tidak mengemudi?"

Jimin berkata, “Percayalah padaku. Kita membutuhkan Yeorin yang menyetir saat ini.”

Rumah sakit berjarak dua puluh menit, dan aku tidak tahu bagaimana menuju ke sana. 

Orang-orang itu harus mengarahkan ku dengan: Kiri melewati traktor! Tepat di longhorn! Jangan menjalankan tanda berhenti!

Meski begitu, kami berhasil mencapainya dalam waktu lima belas tahun.

Di ruang darurat, aku menurunkannya, dan ketika aku melihat sang aktor membawa ibunya yang tidak sadarkan diri melewati pintu geser, aku menyadari dia tidak punya topi.

Maksudku, bagaimana bisa dia menyembunyikan wajah terkenal di dunia itu tanpa topi? Kacamata yang bengkok tidak akan pernah cukup.

Aku menelepon Jaehyun di Markas Besar dari tempat parkir, memberi pengarahan kepadanya, menyuruhnya untuk menghubungi petugas agar mencarikan kami ruang tunggu pribadi, dan memintanya untuk membawakan kami barang penyamaran lainnya secepatnya.

"Apa yang kau maksudkan?"

"Aku tidak tahu! Sebuah fedora? Koran besar? Jadilah kreatif!"

Aku memeriksa toko suvenir dalam perjalanan masuk, tetapi ternyata tutup.

Saat aku menemui Jimin, semuanya sudah terlambat. Jimin dan Yungi sedang berkelahi di lorong tak jauh dari ruang tunggu — dan setiap orang di sana menatap-tapi-tidak-menatap mereka.

"Aku akan mengambilnya dari sini," kata Yungi.

“Kami bahkan belum tahu apa yang salah.”

“Pulang saja dan aku akan meneleponmu jika ada kabar.”

“Bukan begitu cara kerjanya.”

“Ini berhasil seperti yang ku katakan.”

“Aku akan tinggal.”

“Pergilah.”

“Itu bukan keputusanmu.”

“Itu juga bukan milikmu.”

“Jika kau mengira aku hanya akan membawa ibuku yang tidak sadarkan diri ke UGD, mengantarnya, dan pulang ke rumah untuk menonton TV, kau gila.”

“Dan kau gila jika mengira aku akan menghabiskan satu detik lebih lama bersamamu daripada yang seharusnya.”

Jimin berusaha menjaga suaranya tetap rendah. Namun hal itu justru memberinya tekanan lebih besar. 

“Bukan aku yang meminta untuk pulang!”

“Tapi kau tetap datang.”

“Pilihan apa yang aku punya?”

“Selalu ada pilihan.”

"Tidak selalu."

Yungi kini mendekati Jimin. Suara mereka pelan dan kencang, tapi bahasa tubuh mereka sangat keras.

The BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang