Jeno belakangan ini sering tidak ada didorm. Bahkan Jisung sempat mendengar dari yang lain katanya Jeno membeli apartemen pribadi untuk dirinya sendiri. Pesan Jisung direspon lama, ya memang Jisung memaklumi jadwal pribadi Jeno padat membuat pesan yang Jisung kirimkan mungkin saja terabaikan karena kesibukannya. Bahkan minggu lalu Jeno harus ke LA untuk kegiatan solonya.
Jisung tidak tahu harus melakukan apa sekarang. Chenle dirumahnya sendiri, renjun sedang keluar dengan Jaemin, sedangkan haechan dan Mark sedang dalam masa comeback 127. Berulang kali menatap layar ponselnya yang sepi, ada beberapa kali telpon dari sasaeng yang membuat mood nya semakin memburuk.
Hanya berbaring sendirian di kamar nya yang bisa dilakukan Jisung sekarang. Menikmati jadwalnya yang kosong dengan memutar lagu yang menenangkan dan meresapinya. Terlintas ide untuk melakukan siaran langsung dengan posisi seperti ini, ah sepertinya tidak buruk.
Jisung membuka ponselnya, menekan tombol live dan mematikan kamera. Melakukan obrolan random dengan menjawab pertanyaan dari para penggemar dari kolom komentar. Ya seperti yang biasa dia lakukan, mungkin kalian tidak asing lagi dengan ini.
Sempat terlena dengan kegiatannya, tiba-tiba ponselnya berdenting membuat matanya bergulir melihat notifikasi yang tertera di layar. Jeno. Jisung mendapat pesan dari Jeno. Lantas Jisung mengakhiri kegiatannya dan mengucapkan salam pada penggemar yang mendengarkan live nya. Mengalihkan ponselnya pada aplikasi obrolan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Preety Personality (Nosung)
RomanceJeno yang jatuh cinta pada seluruh tindakan Jisung Lee Jeno x Park Jisung Nosung ♡♡♡