"sudah ku bilang kan, semua akan baik baik saja. mereka pasti mengerti keadaan kita"
"terimakasih Hyung, kalau bukan bersama Hyung mungkin aku tidak akan sampai seperti sekarang. aku sangat bersyukur, kalau mengingat bagaimana kita dulu rasanya aku ingin tertawa saja. haha Hyung selalu memarahiku tanpa alasan yang jelas, aku begini salah begitu juga salah. kalau kata Hyung dulu "lebih baik kau tidak melakukan apapun Jisung" ah aku sangat ingat itu. dan Hyung terang-terangan bilang kalau Hyung tidak menyukaiku. ah aku sedih sekali"
Jisung mendramatisir keadaan membuat Jeno mencebikkan mulut
"Itu kan upaya supaya kamu merespon ku, coba diingat dulu perlakuanmu bagaimana. kamu selalu menolak saat kuajak main game. aku sangat benci ketika kamu lebih memilih pergi bersama yang lain daripada pergi bersamaku"
"tapi kan aku tidak pernah menolak kalau Hyung ajak makan berdua"
"ya karena kalau soal makan kamu ga pernah absen"
"hehe maaf, habisnya Hyung rese sukanya ngejek mulu. aku sebel banget saat Hyung bilang " lebih lucuan Chenle" DIH APAAN JAEMIN HYUNG AJA SETUJU LEBIH GEMESAN AKU"
Jeno langsung mendekap Jisung dengan sangat erat, menggesek gesek kan hidung bangir nya di perpotongan leher sang kekasih. menghirup aroma Jisung yang sangat memabukkan
"sudahlah, itu kan masalalu yang penting kan sekarang kamu udah jadi miliknya akuu"
"heleh"
"sayang ih kok jadi ngambek beneran"
"mana ada, aku biasa aja tuh"
"dasar tsundere"
"Dih! ngaca dong pak!"
Tok tok tok
keduanya kompak menatap kearah pintu kamar Jeno
"Ya?" Jawab Jeno singkat
"lo mesen makanan? diruang tengah makanannya"
"oh iya, thankyou Jaem"
"minimal pintunya dibuka kalau lagi ngomong"
"hehe iya ini lagi jalan, yang sabar lah"
klek
"yang lain mana?"
"gatau, jalan jalan kali"
"kok lo nggak?"
"soalnya gue lagi bertugas mengawasi kalian, takutnya ada adegan dewasa yang kalian lakuin nanti"
"kurang ajar" seru Jeno sambil mendorong kuat lengan Jaemin
Jaemin yang di begitukan hanya ngakak kenceng
"Jisung mana?"
"didalem"
"ngapain? kok gak ikut keluar"
"habis melakukan adegan dewasa, jadi belum pakai baju dianya"
"WHAT THE FUCK JENO!! LO APAIN ANAK GUE"
"BOHONG HYUNG!!!!! JANGAN PERCAYA JENO JELEK!!!! JISUNG LAGI NYARI HP NYA JISUNG YANG DIUMPETIN SAMA JENO HYUNG!!!!"
Jaemin yang mendengar sautan menggelegar milik Jisung akhirnya mengusap dada lega. posisi pintu kamar Jeno sedikit terbuka jadi percakapan mereka masih bisa didengar Jisung dengan jelas
Jisung akhirnya keluar dengan menghentak hentakkan kakinya, menatap Jeno dengan nyalang
"TADI KAN JISUNG TARO HPNYA DIKASUR KOK SEKARANG GAADA!!!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Preety Personality (Nosung)
Storie d'amoreJeno yang jatuh cinta pada seluruh tindakan Jisung Lee Jeno x Park Jisung Nosung ♡♡♡