“Apa? kau tak bisa melanjutkan pernikahan karena mencintai orang lain?”
Suasana di ruangan itu semakin menegangkan, di tambah sang kepala keluarga sejak tadi melotot tajam mendengar pengakuan dari anaknya.
“Apa kurangnya Baekhyun? Dia tampan, mapan, seorang dokter yang hebat.”
Seulgi menunduk tak berani menatap wajah garang ayahnya. “Aku sudah memutuskan untuk mebatalkan pernikahan ini. Aku harap ayah mengerti dengan keputusanku.”
Lelaki parubaya itu berusaha menahan emosi. Menarik nafas lebih dalam dan menghembuskan perlahan.
“Kau yakin dengan keputusanmu?”
Seulgi mengangguk singkat. “Tentu.”
Seulgi terpaksa berbohong, mengungkapkan kebenaran hanya akan membuat Baekhyun di ancam bahaya. Ayahnya tak akan mudah begitu saja melepaskan mantan tunangannya itu, jika tau Baekhyunlah yang membatalkan pernikahan mereka.
Flashback
“Oppa pulang saja, biar aku yang urus ayah.”
Baekhyun tak setuju dengan ide Seulgi. Semua ini salahnya, jadi dia yang harus bertanggung jawab.
“Tidak! Oppa sendiri yang akan sampaikan pada paman.”
“Oppa tau sendiri bagaimana watak ayahku. Oppa pikir dia akan menerima keinginanmu untuk memutuskan anaknya?”
Baekhyun tau ayah Seulgi mempunyai watak yang keras dan tak bisa di bantah.
“Aku tau, tapi tetap saja—
“Oppa… mari akhiri ini, pulanglah.”
Seulgi masuk kembali ke dalam rumah, meninggalkan Baekhyun dengan sejuta rasa bersalah.
End flashback
Baekhyun tak bisa tidur, ia terjaga hingga larut malam. Hubungannya dengan Seulgi dapat dikatakan telah selesai. Baekhyun akui dia senang akhirnya bisa melepaskan Seulgi.
Wanita itu terlalu baik untuknya, Baekhyun berharap Seulgi bisa mendapatkan seseoramg yang bisa membuatnya bahagia.
“Maafkan aku Seulgi…”
Desas desus kandasnya hubungan dokter Byun dengan tunangannya telah tersebar di rumah sakit.Tak sedikit yang bersorak bahagia karena merasa masih punya kesempatan menggaet dokter muda itu. Nayeon dan Joy adalah dua perawat yang paling senang mendengar status baru dokter Byun.
Sedangkan Yeri hanya tertsenyum geli melihat rekan sejawatnya itu yang sejak tadi tak behenti membicarakan dokter Byun yang telah single.
“Kata siapa dia single? Dokter tampan yang kalian perebutkan itu adalah kekasih temanku.” Gumam Yeri, untungnya tak didengar yang lain.
“Menurutmu apa kita masih punya kesempatan untuk menjadi pasangan dokter Byun?”
“Tidak akan pernah!”
Nayeon langsung mencari sumber suara yang menjawab pertanyaanya. Yeri berdiri tepat di belakang mereka.
Sedangkan Joy langsung tersenyum miring melihat Yeri yang menganggu percakapan mereka.
“Siapa yang bertanya padamu! Kami tak butuh jawabanmu.” Kesal joy.
“Lebih baik kalian cari saja pria lain karena yang satu ini sudah menjadi milik seseorang. Aku tau siapa kekasihnya, jadi kalian jangan macam-macam sebelum kuadukan padanya.”
Yeri tersneyum puas melihat wajah Nayeon dan Joy yang menahan emosi. Yeri tekekeh pelan, sungguh sangat menyenangkan menggoda kedua suster kecentilan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOKTER BYUN DAN PERAWAT PARK (CHANBAEK)
FanfictionChanyeol bekerja sebagai perawat disalah satu rumah sakit di kota Seoul. Disana ia bertemu dengan dokter muda bernama Baekhyun yang menarik perhatiannya. Perbedaan fisik, kedudukan, rasa tidak percaya diri, keegoisan, dan keraguan orientasi seksual...