Chapter 24: What is Love?

33 12 1
                                    

Keesokan harinya, Roxy berjalan-jalan di hutan setelah hujan reda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keesokan harinya, Roxy berjalan-jalan di hutan setelah hujan reda. Dia mengamati sekelilingnya dan memperhatikan bahwa semak beri telah menghasilkan banyak buah. Memutuskan untuk memilih beberapa, dia berencana menggunakannya untuk membuat kue.

Saat memetik buah beri, dia melihat Dark Lugiel bersandar di pohon, masih merawat luka yang belum sembuh sepenuhnya. Awalnya ragu untuk mendekat, dia mengingat ancaman sebelumnya untuk mengalahkan Ultraman Zero.

Sementara itu, Dark Lugiel mendengar langkah kaki seseorang dari jauh dan membuka matanya. Dia bisa melihat bahwa itu adalah Roxy, manusia yang dekat dengan Ultraman Zero. Untuk sesaat, dia tidak tahu harus berbuat apa, tapi dia memutuskan untuk tetap di tempatnya tanpa melakukan apapun.

"Apa yang kau inginkan?" dia bertanya dengan nada suara dingin saat dia menatapnya.

"Um.. aku hanya kebetulan lewat saja. Apa yang terjadi padamu?"

"Kenapa aku harus memberitahumu?"

Nada suara Dark Lugiel masih dingin, tapi penuh amarah yang bisa dirasakan. Namun, Roxy tampaknya tidak takut atau terintimidasi dengan kehadirannya. Dia bangkit dari tempatnya dan menjauh sedikit dari Roxy, lalu menatapnya dengan tatapan yang sangat marah. Jelas bahwa dia tidak tahan lagi, dan dia sama dengan Ultraman Zero dan manusia serta orang lain yang selalu mengganggunya.

Tiba-tiba Dark Lugiel merasa pusing dan hampir terjatuh. Sebelum dia bisa melakukan apa pun, Roxy menangkapnya seolah dia bisa membaca gerakannya saat itu. Dia sangat kesal sehingga dia mencoba melepaskannya tetapi tidak ada gunanya karena kekuatannya sudah terlalu lemah.

Saat menangkapnya, Dark Lugiel terjatuh lemas dan tidak bisa bergerak sama sekali karena kondisi fisiknya benar-benar buruk akibat serangan Raybrad. Lalu dia membawanya ke rumahnya.

Pada saat dia membawanya masuk, dia sudah benar-benar pucat. Bahkan suaranya terlalu lemah untuk didengar dan matanya hampir tidak bisa terbuka. Dia benar-benar kelelahan dan bahkan tidak berusaha melawan lagi karena dia terlalu lemah.

Sementara itu, Zero terbang ke luar angkasa untuk kembali ke rumahnya di Nebula M78 Land of Light

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sementara itu, Zero terbang ke luar angkasa untuk kembali ke rumahnya di Nebula M78 Land of Light. Reuni antara Roxy dan Kris telah mengisi Zero dengan banyak pemikiran dan perasaan yang kompleks, tapi dia memutuskan untuk tidak mengganggu reuni mereka setelah melihat betapa bahagianya Roxy dan betapa Kris mengkhawatirkannya.

Wind Flower: The Moon Met The StarsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang