Setelah dirasa cukup, Mirai melepaskan pergelangan tangan Victor. Cara dia melepaskan tangan Victor begitu keras sehingga dia tepental ke belakang. Victor mendengus kesal dan mengambil ponselnya dari Kris. Sementara itu, Mirai kembali mendekati Zero yang masih tidak sadarkan diri.
"Bagaimana kondisinya?" tanya Kris.
"Tidak bagus. Dia sudah teluka parah, namun tetap memaksakan diri untuk bertarung. Sepertinya kita harus membawanya pergi dari sini dan merawat luka-lukanya sebelum terlambat." kata Mirai sambil mengangkat Zero ke bahunya.
"Baiklah," melihat ke arah Victor yang masih menatapnya dengan kesal. Lalu berkata, "Hei, kau ingin ikut tidak?"
Victor terkejut mendengar tawaran Kris, begitu juga Mirai. Walau Kris tahu Victor mungkin akan melakukan sesuatu yang buruk, namun dia masih mempercayainya. Dia berpikir tidak masalah seseorang yang tidak ada hubungannya dengan ini tahu setidaknya sebagian kecil. Kemudian mereka membawa Zero ke rumah Kris yang kebetulan tidak jauh dari sana.
Sementara itu di Planet MG08, Dark Lugiel masih mengawasi Roxy yang sedang tidur dengan lelap. Dia ingin memastikan kondisi di sekitar mereka aman dari para Reionics dan Ultraman Belial. Dia menarik napas panjang dan mendongak ke atas untuk melihat langit berbintang di malam itu. Terasa sangat menyenangkan memiliki orang yang bisa diajaknya berbagi pemandangan indah itu.
Beberapa saat kemudian, Roxy terbangun setelah merasakan sesuatu yang aneh di sekitarnya. Dia merasakan gelombang energi yang sangat kuat mendekati mereka. Dark Lugiel melihatnya bangun dengan ekspresi ketakutan dan langsung menghampirinya.
"Ada apa?" katanya dengan nada yang sama, namun terdengar lebih lembut.
"Aku merasakan energi yang sangat kuat di sekitar sini." suaranya terdengar panik.
"Energi katamu?"
Tiba-tiba beberapa alien yang merupakan alien yang dipanggil oleh Ultraman Belial mulai menyerbu mereka. Dengan cepat, Dark Lugiel meraih Roxy dan mengendongnya di pelukannya.
"Apa yang mereka lakukan di sini? Bagaimana mereka menemukan kami di planet yang bahkan tidak memiliki banyak energi?"
Di dalam hati, Dark Lugiel memiliki banyak pertanyaan mengenai penyerbuan para alien itu. Dia membawa Roxy melarikan diri sebelum mereka menangkapnya lagi.
Saat berlari dengan Roxy di pelukannya, dia bisa melihat gadis yang terluka itu sangat ketakutan. Dia bisa mengetahuinya dari caranya menunduk dan menggenggam bajunya. Instingnya untuk melindungi gadis itu semakin besar. Dia memegangnya erat-erat di pelukannya sambil masih berlari untuk mencari tempat sembunyi.
"Temukan mereka berdua! Jangan biarkan mereka berdua lolos!" kata salah satu alien.
Sementara itu, Dark Lugiel berhasil membawa Roxy ke tempat yang aman. Dia membawanya ke tempat persembunyiannya dan Sword saat mereka berdua masih bertarung dan menjadi rekan bersama. Tempat itu adalah tempat yang tersembunyi di balik medan energi yang membuatnya tidak nampak dari luar. Tempat itu hanya bisa dimasuki olehnya dan Sword. Sedangkan Roxy masih memiliki hubungan dengan Sword sehingga dia bisa memasuki tempat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wind Flower: The Moon Met The Stars
Science Fiction!!!WAJIB FOLLOW DAN VOTE SEBELUM BACA!!! 2nd series of The Revenge of The Dark. 30 juta tahun lalu, terdapat kerajaan bernama Athenia. Kerajaan itu memiliki seorang Putri Mahkota bernama Cherlyn Raymond yang memiliki kekuatan cahaya dan kegelapan. D...