Saat dia sedang berusaha menahan sakit dari luka-lukanya dan berusaha untuk tetap berdiri tegak jika Roxy berniat menyerangnya, dia tiba-tiba merasa pusing. Namun Roxy menangkapnya sebelum dia terjatuh ke lantai. Saat dia menangkapnya, dia merasa sangat tidak berdaya karena dia sangat lembut padanya sampai-sampai dia hanya ingin jatuh ke pelukannya dan tidak melakukan apa pun. Dia tidak tahu bahwa kebaikannya bisa membuatnya begitu rentan terhadapnya sehingga dia bahkan tidak ingin melawannya sama sekali. Dark Lugiel kemudian mendorongnya menjauh dan mencoba berdiri sekali lagi, tapi kakinya langsung lemas karena betapa pusing dan lemahnya dia saat itu.
"Kondisimu belum pulih sepenuhnya. Sebaiknya kau kembali beristirahat."
Saat Dark Lugiel mendengar kata-katanya, dia tidak bisa mengendalikan dirinya saat melihatnya. Dia merasa bahwa setiap kali dia memandang Roxy, dia mengingatkannya pada kekasihnya di masa lalu dan perasaan itu begitu menenangkan baginya. Kadang perasaan itu berubah menjadi kekuatan yang mampu mengendalikan dirinya. Seolah-olah dia sedang dihipnotis atau terpesona olehnya. Kemarahannya dan semua kebencian yang dia rasakan terhadapnya dan orang lain juga perlahan memudar semakin lama dia berada di hadapannya.
"Kau dengar aku? Apakah kau bisa mengerti?"
Saat mata Dark Lugiel bertemu dengan matanya, matanya terbuka lebar karena terkejut. Meskipun dia bukan kekasihnya di masa lalu, dia masih memiliki ciri-ciri kekasihnya yang telah merenggut hatinya dari jiwanya. Dia sangat terkejut dengan hal ini sehingga dia merasa pusing dan lemah di lengannya saat dia mencoba yang terbaik untuk menahannya agar tidak jatuh ke tanah. Namun, dia akhirnya kalah dalam pertarungan melawan perasaannya dan jatuh ke pelukannya.
"H-hei, kau baik-baik saja? Hei, kau bisa mendengarku?" katanya dengan khawatir.
Setelah Dark Lugiel kehilangan kesadaran di pelukan Roxy, tubuhnya menjadi lemas. Jantungnya berdetak pelan seolah dia masih berjuang untuk tetap sadar. Matanya tidak bergerak dan dia tidak bereaksi kecuali bernapas perlahan. Sepertinya dia berada dalam kondisi yang sangat buruk, padahal dia masih keras kepala tidak mau menyerah pada kelemahannya.
Kemudian Roxy mengangkat tubuhnya dan membaringkannya ke tempat tidur perlahan.
Untuk beberapa saat, Roxy menatap tubuh Dark Lugiel yang tidak bergerak dengan penuh perhatian. Dia benar-benar tidak ingin menyerah padanya dan mencoba yang terbaik untuk menyelamatkannya. Tapi dia memperhatikan bahwa dia tidak memberikan respon sama sekali. Jadi dia memutuskan untuk memeriksa detak jantungnya untuk memastikan bahwa dia masih hidup.
Dark Lugiel tidak merespon dan juga tidak melawan dengan cara apapun ketika Roxy memeriksa detak jantungnya. Dia tetap tidak sadarkan diri karena luka parahnya yang belum juga pulih. Detak jantungnya melambat seolah-olah kehidupan di dalam dirinya terkuras sedikit demi sedikit. Alien keras kepala itu masih tidak sadarkan diri dan meskipun dia mempunyai begitu banyak kemarahan dan frustrasi di dalam dirinya, dia tidak bisa bergerak sama sekali.
Kemudian Roxy memutuskan untuk mengompres kepalanya dengan air hangat. Saat Roxy menaruh handuk kecil di dahinya, dia mulai tenang. Lalu napas dan detak jantungnya menjadi lebih stabil. Dia terlihat sangat tertekan dari semua stres yang terjadi di dalam tubuhnya. Sepertinya dia hanya perlu lebih banyak istirahat untuk memulihkan kesehatannya.
***
Sementara itu, Zero memutuskan untuk kembali ke Bumi menemui Roxy untuk mendapatkan beberapa jawaban. Dia merasa khawatir tentangnya dan apa yang akan dia pikirkan setelah kejadian aneh yang terjadi beberapa hari ini di antara mereka berdua. Dia ingin menjernihkan suasana dan mencari tahu bagaimana perasaannya tentang insiden portal aneh hari itu.
"Äku berharap dia akan menjawab semua pertanyaanku kali ini."
Zero terbang menuju Bumi dimensi Roxy yang berjarak jutaan tahun cahaya dari Nebula M78 Land of Light. Dia mendarat di Bumi dan berubah ke bentuk manusianya untuk menemui Roxy. Kemudian dia merasakan kekuatan kegelapan di sekitar hutan. Dia merasakan banyak hal aneh saat berjalan menuju rumah Roxy. Dia yakin ini ada hubungannya dengan para Reionics dan Dark Lugiel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wind Flower: The Moon Met The Stars
Ciencia Ficción!!!WAJIB FOLLOW DAN VOTE SEBELUM BACA!!! 2nd series of The Revenge of The Dark. 30 juta tahun lalu, terdapat kerajaan bernama Athenia. Kerajaan itu memiliki seorang Putri Mahkota bernama Cherlyn Raymond yang memiliki kekuatan cahaya dan kegelapan. D...