Double up 😁
Happy reading 🤍
Daffa dan Zikri menjalani hari hari seperti pasangan lain pada umumnya. Kadang mesra kadang berantem, kadang saling kangen kadang dingin kayak es. Tapi pada akhirnya membucin lagi. Sampai saat ini, teman-teman Daffa maupun Zikri tidak ada satupun yang tahu tentang hubungan mereka atau sebenarnya tidak 😁.
"Sayang.. Daffa junior kangen mataharinya" ucap Daffa sambil menelusupkan tangannya ke perut Zikri.
"Besok kuliah pagi ihh" tolak Zikri.
"Bentar aja pliss.. udah horny ybanget ini" mohon Daffa.
"Hampir setiap hari loh ga puas juga?" Kesal Zikri.
"Ga bisa.. kalo sama lo maunya 24/7. Deket lo gua sange tiap detiknya" memang mesum Daffa ini.
"Dihh.. coli aja sih takut besok telat"
"Kalo coli ga puas keluarnya"
Zikri tidak menggubris rengekan Daffa, ia takut besok tidak bisa bangun pagi kalau menuruti keinginan Daffa.
"Pelit banget sama suami sendiri" rengek Daffa tapi tak ada tanggapan dari Zikri.
Tidak hilang akal, Daffa mengambil sesuatu dari laci sebuah botol kecil. Ia membuka tutup botol itu lalu mendekatnya ke hidung Zikri. Tidak sadar, Zikri menghirup sesuatu yang ada di botol kecil itu.
"Anjirr yaa Daffa, gua bilang kan gamau" kesal Zikri karena Daffa mengarahkan poppers ke hidung Zikri yang otomatis buat dia mabok.
"Makanya kalo suami minta jatah tuh dikasi"
Zikri sudah mulai merasakan panas ditubuhnya, ia merasa mataharinya sudah mulai kembang kempis.
"Daffaahh.. tanggung jawab, hole gua gatell" ucap Zikri.
"Dengan senang hati sayang" ucap Daffa sambil smirk.
Daffa mengambil amunisi, kondom dan pelicin andalan.
Daffa mengoleskan pelicin di lubang Zikri juga tangannya untuk memudahkan nanti adiknya masuk.
"Daffahh jangan pake jarihh, langsung aja" pinta Zikri tak tahan.
"Langsung apa sayang?" Daffa menggoda Zikri.
"Langsung masukin kontolnya" ucap Zikri ngegas.
"Daffa junior maunya masuk mulut dulu sayang"
Tanpa babibu, Zikri langsung melahap junior Daffa karena ia sudah tak tahan untuk dimasuki dari belakang.
Slurp slurp.. mmnn.. mnn..
Suara isapan tak sabaram Zikri.
"Pelan-pelan sayang, kalo kena gigi Daffa junior gamau masuk kebelakang nanti" goda Daffa.
Slurp mnn.. hng.. slurp slurp
Sekitar 10 menitan, adik Daffa mulai mengembung ingin mengeluarkan muatannya. Daffa segera mencabut adiknya dari mulut Zikri dan crot crot crot crot, ia mengeluarkannya di wajah Zikri.
Daffa membanting Zikri ke kasur membuatnya terlentang. Wajah erotisnya membuat Daffa semakin nafsu. Ia mengangkat kedua kaki Zikri membawanya ke bahu. Ia membuka kondom memasangnya ke adiknya lalu mengarahkan dan ke lubang Zikri, BLESS, adik Daffa masuk seutuhnya. Mungkin karena keseringan jadi masuknya lebih gampang 🤭.
"Daffahh hnng...
Mereka melakukannya cukup lama cukup membuat Zikri kelelahan sampai ketiduran. (Scene nya silahkan berkhayal sendiri yaa author lagi ga pengen mikir 😁) .
.
.