Dancing in the rain | Daerin

796 85 5
                                    

Ganin panggilan nama oleh Melvan, sedangkan Bestari panggilan nama oleh Charissa, jika author ngikutin alurnya saja.

Dan tergantung, jadi jangan salah paham Ganin itu siapa? Bestari iu siapa?. Yang salah kenapa dua orang memanggil dengan nama sayang yang berbeda.

Intinya Ganin dan Bestari satu orang yang sama.













Sore hari Ganin keluar rumah, tujuan nya untuk mencari udara yang segar sekaligus membeli kebutuhan bulanan nya, sekarang ia tinggal di rumah seperti kost an tapi miliknya sendiri dan tak jauh dari rumah Charissa.

Ia sengaja memilih rumah tak terlalu jauh dengan rumah Charissa, agar selalu bisa bertemu dengan nya.

Hari ini hari kamis, hari yang sangat ia sukai. Hari dimana ia mengungkapkan cintanya pada seseorang yang berhasil mencuri hatinya dan cinta pertamanya.

Charissa, gadis yang sangat ia cintai, namun sekarang ia harus memulai ceritanya kembali.

Sudah satu tahun ia meninggalkan sang kekasih tanpa pamit pula. Tapi, sekarang ia kembali dan tentunya dengan alasan apapun ia tak akan jauh
lagi darinya. Promise me,

Kakinya menuntun untuk terus melangkah, hingga bertemu dengan rumah Charissa yang besar. Pagar itu terbuka, Ganin langsung bersembunyi.

Melihat dari arah jauh, Charissa keluar dari rumahnya dengan setelah santai jaket berwarna pink dan mengayuh sepeda berwarna biru muda.

Senyuman langsung tercipta dari bibirnya,

Ganin tiba di salah satu toko bunga. Ia sengaja untuk ke tempat ini, karna setelah pulang dari jalan-jalan sorenya ia akan langsung menemui Charissa dan menjelaskan semua yang terjadi satu tahun belakangan ini.

Beberapa menit kemudian Charissa memarkirkan sepedanya di depan toko bunga yang sama Ganin kunjungi.

"Apa ya yang harus gue beli" gumam Charissa sembari berpikir, penglihatan nya mencari kesana kemari dan tertawa namun bila saat berpisah telah tiba, izinkan ku menjaga dirimu.

Malah nyanyi. Lanjut-

Sesekali ia mencium satu per satu bunga itu sembari tersenyum.

"Coba aja gue bawa kamera, pasti penuh tuh memori" kembali bergumam.


Jangan lah kau tinggalkan diriku

Takkan mampu menghadapi semua

Hanya bersamamu ku akan bisa

Kau adalah darahku


Musik yang terdengar di seluruh penjuru ruangan terputar, jadi menambah kesan romantis bagi pengunjung termasuk Charissa dan Ganin.

Yang sama ia juga tengah sibuk mencari bunga yang akan diberikan pada pujaan hati. Tanpa tau bahwa Charissa ada di depan nya yang tertutup oleh rak bunga yang lain.

Hingga lagu selesai dan beralih lagu yang lain,

Aku yang tak akan melepaskan..

Baik Charissa maupun Ganin yang hanya terpisahkan oleh rak bunga yang menghalangi keduanya, langsung terdiam saat satu bait lagu ini baru saja terputar.

Negatif Rain | BbangsazTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang