Bab 1 : Comeback to Korea 🇰🇷

2K 72 1
                                    

Siapa yang tak mengenal KANG (YN)!!!

Artis yang memulai karirnya di usia 19 tahun dengan debut di sebuah majalah 'W' Korea. Paras rupawan itu mampu menarik perhatian masyarakat dunia untuk menyukainya.

Kang (Yn) saat ini berada dibawah naungan T.O Entertainment. Perlu kalian tau, agensinya saat ini adalah milik sahabat kecilnya. Banyak knetz yang beranggapan jika agensi tersebut hanya memberi fasilitas terbaiknya kepada So Hye.

Padahal tidak!!!

T.O Entertainment selalu memberikan pelayanan terbaiknya kepada seluruh artis/aktor/idol dibawah naungannya. Tak jarang banyak artis dari agensi sebelah juga ingin berada di naungan agensi T.O ini.

Seperti saat ini, T.O Entertainment telah mengirimkan puluhan bodyguard untuk menjemput Kang (Yn) yang baru saja berlibur di Paris.

Bandara terlihat sangat ramai karna banyaknya penggemar yang ingin melihat (Yn) yang sudah 3 bulan tidak ada di Korea. Tak hanya penggemar, wartawan pun terlihat juga memenuhi bandara saat ini.

'ITU KANG (YN)'
'KANG (YN)'
'KAU SEMAKIN CANTIK (YN)-SSI'
'(YN)-SSI'

Banyak sekali teriakan dari mulut penggemar dan wartawan yang datang. Kilat cahaya kamera terlihat sangat banyak untuk berlomba memotret (Yn).

Bodyguard yang dikerahkan pun bekerja keras untuk melindungi artisnya. (Yn) hanya bisa tersenyum dan sesekali melambaikan tangan kepada penggemarnya.

Ia juga mengambil surat dari para penggemar. Tak hanya surat, ia juga mengambil beberapa hadiah dari penggemar, mulai dari bunga, boneka, gantungan kunci, dan beberapa barang lainnya.

Setelah berhasil masuk ke dalam mobil, (Yn) menghela nafas lega. Sang sopir pun segera melajukan mobilnya menuju apartement (Yn).

"Noona, aku kangen banget sama noona" ucap pria yang tak lain adalah asisten pribadi (Yn)

Ya, dia adalah Jeong Bo Min.

"Jinjja? Aishh,, aku kira kamu justru tengah cari pacar"

"Noonaaa... Ngga salah juga sih, aku emang ikut kencan buta belakangan ini"

(Yn) menoleh ke arah Bo Min dan tersenyum menggoda.

"Gimana hasilnya?"

Bo Min menghela nafas dan menggelengkan kepala.

"Gaada yang cocok buat aku"

"Udah gapapa. Masih banyak cewek lain, lagian kamu juga tampan ngga mungkin gaada yang suka sama kamu, ntar aku bantu"

"Bantu apa? Noona bahkan sibuk sampai teman dari bukan selebriti aja gapunya"

"Aigooo,,, anak bayi ini. Ah, aku punya oleh-oleh buatmu"

Bo Min menoleh kepada Kang (Yn) dan tersenyum riang.

"Apa itu?"

"Rahasia"

"Ishh"

"Gimana kabar agensi selama aku gaada?"

"Gaada yang berubah. Cuma, Tae Oh Hyung-nim kayak ngga semangat kerja"

"Waeyo? Dia sakit?"

"Dia merindukanmu noona"

(Yn) hanya tersenyum kecil mendengar itu. Ia kembali menatap luar jendela mobil dan menatap langit sore yang cantik itu. (Yn) pun memotretnya dan segera mempostingnya di instagram.

---

kxxgyn

kxxgyn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Hello, Dokter [Jaemin x You]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang