Setelah pemakaman, (Yn) mengajak Jaemin untuk ke apartement nya. Karna tidak mungkin ia membiarkan Jaemin sendiri di rumahnya.
"Kamu istirahat dulu di kamar. Ada pakaian Bo Min disana kamu pakai aja dulu" ucap (Yn) ketika sudah mengantar Jaemin ke kamar tamu
Bukannya mengangguk, Jaemin kembali memeluk tubuh (Yn).
"Waeyo?"
"Gomawo sudah menemaniku"
"Sama-sama. Sekarang istirahatlah"
Jaemin melepaskan pelukan itu dan mengangguk. (Yn) pun keluar kamar tamu dan duduk di ruang tamu menunggu Bo Min.
"Noona"
Bo Min masuk membawa beberapa tentengan yang (Yn) titipkan tadi. (Yn) beranjak dan membantu Bo Min membawa barang-barang itu.
Bo Min kemudian duduk dan menyeruput minuman di meja.
"Gomawo Bo Min-a. Padahal kamu juga lagi berduka"
"Gwenchanayo, aku juga harus tetap kerja biar ngga kepikiran Jia terus. Ini pakaian yang menurutku cocok buat hyungnim, aku ngga beli banyak takut dia ngga suka"
"Gapapa, setidaknya bisa untuk sementara waktu"
"Noona, kata Tae Oh hyung, noona mau berhenti. Itu benar?"
(Yn) tersenyum dan mengangguk. Dapat dilihatnya Bo Min yang mengerucutkan bibirnya.
"Kenapa?"
"Terus aku kerja sama siapa kalau noona berhenti? Aku udah nyaman sama noona"
"Aku masih belum memutuskannya. Aku berpikir, aku hanya berhenti di dunia acting dan bekerja jadi model"
"Jinjja? Kalau seperti itu juga gapapa"
"Aku akan pikirkan lagi"
"Ohya, kemarin di rumah duka ada beberapa wartawan, mereka bilang lihat noona sama pria yang jelas itu adalah Jaemin hyung"
"Mwo? Terus gimana?"
"Tae Oh hyung bilang kalau kalian cuma rekan"
"Kenapa ngga bilang aja kalau dia kekasihku?"
"Memang kalian sudah berpacaran?"
(Yn) terdiam dan menghembuskan nafasnya.
"Kalau gitu aku pamit pulang dulu noona"
"Hati-hati, beristirahatlah"
"Nee"
Setelah kepergian Bo Min, (Yn) membuka akun instagramnya untuk memposting foto.
---
kxxgyn
❤ 1.928.673 likes
kxxgyn Hai semuanya, kalian pasti terkejut kan mendengar kondisiku saat itu? Sekarang aku sudah sembuh, terima kasih atas doa kalian semua. Aku mencintai kalian💕