(Yn) tengah menikmati roti tart di meja makan bersama Bo Min dan Tae Oh.
"Noona, jangan banyak-banyak eoh nanti kau gemuk"
(Yn) berdecak kesal pada Bo Min ketika mengatainya seperti itu. Tae Oh tertawa kecil melihat interaksi Bo Min dan (Yn) itu.
"Lalu siapa yang mau menghabiskan ini? Lagian kamu kenapa beli yang tingkat dua? Padahal kita cuma ber-enam"
"Aku yang habisin"
"Yakk!! Kita itu harus berbagi"
"Tapi noona gaboleh makan manis-manis"
"Heishhh,, kenapa malah berantem sih? Udah habisin buat kalian berdua. (Yn), jangan lupa diet habis ini"
"Mwo? Yakk,, oppa!! Kenapa juga ikut-ikut Bo Min eoh? Menyebalkan"
Bo Min dan Tae Oh tertawa kecil karna berhasil membuat (Yn) kesal. (Yn) tak sengaja melihat Jaemin dan ayahnya yang baru saja dari rooftop.
"Jaemin-a" (Yn) memanggil Jaemin dan mengode nya untuk ikut ke meja makan
"Ada apa?" tanya Jaemin yang kini duduk di samping (Yn)
"Ayo bantu habiskan kue ini"
"Aku gasuka manis"
"Jinjjayo?"
Jaemin tersenyum dan menganggukkan kepala.
"Waeyo? Padahal enak loh"
"Terlalu manis juga ngga sehat buat kesehatan"
(Yn) dan Bo Min yang tengah lahap memakan roti tart pun saling pandang dan berhenti.
"Bo Min-a makanlah semuanya eoh, kamu yang beli"
"Aniyo, buat noona aja gapapa kok"
"Hm? Gausah gapapa Bo Min-a. Bentar lagi aku mulai syuting jadi aku harus jaga tubuhku"
"Noona udah kurus kok"
"Ani--
"Mau sampai kapan berdebat? Bahkan orang tuamu aja belum mencicipi roti ini dan kalian bingung buat ngehabisin?" kesal Tae Oh
(Yn) dan Bo Min sama-sama menghela nafas. Kemudian (Yn) menatap Jaemin yang masih tersenyum.
"Jaemin-a, kalau kamu gasuka makanan manis gapapa kok, kamu liat aku aja, aku kan manis"
Bo Min yang mendengar itu menatap jijik ke arah (Yn). Jaemin justru tertawa kecil mendengar itu. Sedangkan Tae Oh hanya diam menatap kesal kedua insan dihadapannya itu.
"(Yn), aku pulang dulu. Masih ada kerjaan" pamit Tae Oh
Mereka menatap Tae Oh bersamaan.
"Yahh, kenapa cepet banget?" tanya (Yn)
"Maaf ya"
"Yaudah deh gapapa. Hati-hati di jalan, oppa"
"Selamat bersenang-senang buat kalian"
"Aku antar ke depan"
"Gausah (Yn), kalian lanjutin ngobrolnya. Aku pamitan dulu sama orang tuamu"
(Yn) menghela nafas dan mengangguk pelan. Tae Oh tersenyum dan beranjak menemui Min Hye dan So Bin.
"Tante, om, saya mau pamit dulu"
"Hm? Kemana? Kok buru-buru sih" ucap Min Hye
"Masih ada kerjaan yang harus saya urus. Maaf tante, om, gabisa lama-lama"
"Yaudah hati-hati ya nak" balas So Bin
Tae Oh tersenyum dan beranjak untuk pulang. Bukan pekerjaan yang membuatnya ingin pulang. Tapi ia tak sanggup melihat (Yn) dan Jaemin.