Bab 4 : Membantu 🫂

551 53 0
                                    

Sepulang dari mengantar (Yn), Tae Oh hanya berdiam diri menghabiskan malam hari di ruang tamu sembari menikmati beer miliknya. Tae Oh masih memikirkan ucapan (Yn) tadi.

'Oppa gaada rasa suka sama aku kan? Rasa suka lebih dari sahabat'

'Aku gamau aja persahabatan kita hancur karna rasa suka lebih dari sahabat. Aku mau kita sahabat sampai aku nikah dan punya anak, begitupun dengan oppa'

Ya, benar!!

Kalian pasti tau perasaan Tae Oh yang sebenarnya bukan??

Jika dipikir kembali, siapa yang tidak jatuh cinta ketika sudah lama kenal??

Siapa yang percaya kalau sahabat dari kecil tidak mungkin mencintai?? Pasti ada satu pihak yang merasakan cinta bertepuk sebelah tangan itu bukan??

Salah satunya adalah Lee Tae Oh. Tidak bisa dipungkiri ia mencintai sahabat nya itu. 20 tahun lebih saling kenal, saling mengerti sifat masing-masing, dan tumbuh benih cinta.

Lalu apa yang harus dilakukan Tae Oh?
Melupakan (Yn)?
Memendam perasaan itu?
Atau mengutarakan sejujurnya kepada (Yn)?

"Kenapa kamu ngga suka sama aku (Yn). Apa ada seseorang yang kamu suka? Aku kira semua akan mudah setelah menyatakan perasaanku. Tapi aku kalah sebelum menyatakannya" gumam Tae Oh sembari menatap foto (Yn) yang ada di ponselnya

 Tapi aku kalah sebelum menyatakannya" gumam Tae Oh sembari menatap foto (Yn) yang ada di ponselnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Siapa cowok yang beruntung dapetin kamu"

Berbeda dengan Tae Oh yang hanya bisa merenungi nasibnya, (Yn) justru tengah bernyanyi sembari membersihkan make up nya.

Setelah membersihkan make up, ia keluar kamar dan menuju dapur untuk mengambil minuman soda di kulkas.

Kemudian ia berjalan ke ruang tamu yang sudah berisik dengan film yang sudah ia putar terlebih dahulu. (Yn) menyeruput minuman itu sembari menikmati film yang ia putar.

Namun, tiba-tiba pikirannya tertuju pada Tae Oh yang sedikit aneh setelah makan malam tadi.

"Tae Oh gamungkin suka sama aku kan?"

Akibat beberapa drama yang ia mainkan tentang sahabat semasa kecil, ia jadi paham bagaimana gelagat sahabat yang menyukai sahabatnya sendiri. Dan itu ada pada diri Tae Oh.

Seminggu sudah (Yn) menikmati hari liburnya. Kini (Yn) sudah berada di tempat pemotretan bersama Bo Min.

"Noona, hari ini ada 6 baju yang harus noona pakai"

"Oke"

(Yn) kini berada di ruang make up dan sedang dirias oleh stylist nya.

"(Yn)-ssi, long time no see. Makin cantik aja"

"Makasih eonnie. Mungkin wajahku terlihat bahagia karna habis liburan hahaha"

"Benar. Liburan pasti bisa membuatmu lebih fresh bukan"

Hello, Dokter [Jaemin x You]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang